Ari Lasso Pernah Terlibat Cinta Segitiga dan Dapat Ajakan Menikah Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah 21 tahun Ari Lasso dan istrinya, Vita Dessy Catur Purnama, membina rumah tangga berdua. Kehidupan keduanya sebagai pasangan suami-istri yang dimulai tahun 1999 selama ini jauh dari gosip.

Baru-baru ini, Ari Lasso mengungkapkan pernyataan tak terduga soal kehidupan kisah cinta segitiga yang pernah ia alami. Hal itu disampaikan Ari dalam vlog-nya di Ari Lasso TV berjudul “Mengejutkan! Dari Santet Sampe Cinta Segitiga”.

Saat mendekati Vita pada 1996, Ari sangat tahu dan sadar kalau Vita telah memiliki kekasih. “Jadi long story short, bini gue pacarnya orang lainlah,” kata Ari diiringi tawa.

“Jadi lo nikung?” tanya komika Soleh Solihun yang menjadi bintang tamu vlog kali ini.

“Pokoknya waktu gue deketin bini gue, ternyata dia sudah punya pacar yang tinggal di luar negeri. Gue akhirnya pacaran, dan gue sebenarnya tahu juga dia sudah punya pacar dan masih pacaran,” jawab Ari.

Selain itu, dalam vlog tersebut, pelantun ‘Hampa’ ini juga menjawab pertanyaan penggemar tentang kemungkinan untuk menikah lagi. Ari hanya tertawa dan mengatakan bahwa dia tidak ingin menikah kembali.

Selain tidak memungkinkan karena tak diizinkan oleh agama, bagi Ari Lasso menikah lagi sama seperti menambah masalah.

“Rasanya sulit ya, Enggak, enggak. Yang pasti satulah, nambah masalah dan biaya itu sudah pasti,” kata Ari.

Namun, Ari tak memungkiri bahwa beberapa kali ada saja yang mengajaknya menikah bahkan mengatakan rela untuk dimadu. Kata dia, ajakan menikah lagi itu disampaikan melalui akun media sosialnya entah serius atau hanya bercanda.

“Entah caper (cari perhatian) atau apa, tapi kalau kalimat itu (mengajak menikah) keluar ada. Apa yang dicari dari Ari Lasso, gini-gini doang,” ujar Ari Lasso.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini