Ari Lasso Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’ yang Dicari-cari!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, penyanyi Ari Lasso mengunggah video seorang cowok yang sedang lypsinc lagu Hampa di Instagram. Sosok cowok yang ada di video tersebut mirip dengan Ari Lasso.

Hal ini membuat Ari Lasso penasaran untuk bertemu dengannya. Dia berharap bisa mengetahui identitas cowok itu.

“Beberapa hari ini Instagram dan WA-ku banjir gara-gara ini orang. Ada yang tahu enggak siapa sih ini? Muncul sini dong oi, yang tahu akun IG-nya tag dia dong!! #arilasso #kembaranAlass,” tulis Ari Lasso.

Keinginan pria 47 tahun ini pun akhirnya terwujud. Meski tidak bertatap muka secara langsung, ia akhirnya bisa bertemu dengan pria yang mirip dengannya.

Momen pertemuan itu dibagikan di kanal YouTube Ari Lasso TV lewat video berjudul ‘Mirip Banget!! Akhirnya Ari Lasso ‘Menemukan’ Kembarannya??’. Ia pun berbincang dengan ‘kembarannya’ via teleconference.

Dalam video tersebut, Ari Lasso dan ‘kembarannya’ terlihat mirip. Pria yang disebut sebagai ‘kembaran’ Ari Lasso itu bernama Kevin. Ia berasal dari Manado.

Di awal perbincangan keduanya, mereka membahas video Kevin kala lipsync lagu Hampa yang menjadi viral. Kevin rupanya sudah mengunggah video tersebut sejak 16 Maret lalu. Namun, baru viral beberapa hari lalu. Ari lantas menanyakan perasaan Kevin setelah tahu videonya meledak di media sosial.

“Jujur kaget, awalnya iseng buat video TikTok, ternyata banyak yang ambil terus bagiin. Dapat kabar dari teman, ‘Coba lihat (Instagram), Mas Ari lagi nyariin lo’,” ucap Kevin.

Ari mengungkapkan perasaannya saat pertama kali melihat video tersebut. Ari sempat berpikir bahwa itu memang dirinya. Namun setelah melihat lama, pelantun ‘Rahasia Perempuan’ ini memastikan bahwa pria di video itu bukanlah dirinya.

Dalam perbincangan itu, Kevin diketahui merupakan salah satu penggemar Ari. Meski punya kemiripan, tidak pernah terlintas di benak Kevin untuk meniru gaya Ari.

Enggak hanya memiliki kemiripan, Kevin rupanya juga seorang penyanyi. Ia sering tampil di kafe-kafe. Ketika orang melihat parasnya banyak yang bilang ia begitu mirip Ari.

“Udah lama (dibilang mirip Ari Lasso). Banyak yang bilang mirip Ari Lasso dari dulu,” tutur Kevin.

Sebelum mengakhiri perbincangan, Ari Lasso dan Kevin sempat menyanyikan bersama-sama lagu Hampa. Ari begitu terpukau ketika mendengar suara ‘kembarannya’.

“Saya bangga memiliki seorang fans yang mukanya mirip dan suaranya juga keren. Lo bebas menyanyikan cover Ari Lasso di manapun lo berada,” tutup Ari Lasso.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini