Ardhito Pramono akan Jalani Rehabilitasi Selama 6 Bulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ardhito Pramono telah resmi disetujui untuk rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Polisi menyebutkan bahwa Ardhito akan menjalani proses rehabilitasi berjalan selama enam bulan.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Taufik Ikhsan menjelaskan bahwa Ardhito mendapatkan rekomendasi rehabilitasi. Pelantun ‘Bitterlove’ ini telah memulai proses rehabnya sejak Jumat pagi, 21 Januari 2022.

Taufik menyebutkan Ardhito akan menjalani proses rehabilitasinya selama enam bulan.

“AP (Ardhito Pramono) menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur selama enam bulan mendatang,” kata Taufik.

Ardhito pun mengaku menyesal karena telah memakai narkoba. Ia menyampaikan maafnya pada masyarakat Indonesia, terutama pada anak-anak muda.

“Untuk masyarakat Indonesia, terutama anak-anak muda. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, menyesal sangat menyesal,” ujar Ardhito di Polres Jakarta Barat.

Ia juga memberi pesan pada milenial untuk tetap bisa berkreatif tanpa menggunakan barang-barang haram. Sebelumnya, Ardhito diringkus di kediamannya di kawasan Jakarta Timur karena penggunaan narkoba jenis ganja. Hasilnya pun positif saat diuji melalui tes urine.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini