April Mop Trending di Twitter, Netizen Malah Berebut Curhat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, 1 April 2021 diperingati sebagai April Fool’s Day atau akrab dikenal dengan April Mop. Biasanya, April Mop dirayakan dengan memberi candaan atau jebakan untuk seseorang agar ia tertipu.

Meski termasuk budaya barat, April Mop juga sering dimeriahkan di tanah air. Tepat hari ini, cuitan April Mop pun sudah menjadi trending topic di Twitter.

Namun, alih-alih menuliskan joke atau jebakan di Twitter, netizen malah berebut curhat. Mereka mengatakan, tanpa adanya April Mop, hidup juga sudah penuh lelucon.

“Gaada April Mop, sepanjang tahun juga sudah membodohi kita,” tulis akun loffslayer.

“Aku gak butuh April Mop, karena setiap hari di hidupku adalah tipuan,” kata akun sky_xyzz.

“April Fools Day dibatalkan tahun ini karena tidak ada lelucon yang mungkin bisa dibandingkan dengan realitas aneh kita.”

Hingga kini, cuitan warganet tentang April Mop di Twitter sudah lebih dari 91 ribu tweets. Mereka ramai curcol menceritakan kehidupan mereka yang sudah penuh lelucon dan tipuan meski bukan April Mop sekalipun.

Meski hari ini identik dengan joke dan prank, jangan dilakukan berlebihan ya. Pasalnya, lelucon atau jebakan yang dilakukan kelewat batas bisa membahayakan seseorang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini