Apple iPhone (pixabay)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apple baru saja menyelenggarakan Apple Event, di kantor pusatnya di California, Amerika Serikat pada Selasa 15 September 2020 kemarin. Dalam acara ini, Apple merilis iOS 14 dan sejumlah produk terbarunya.

Produk terbaru itu terdiri dari Apple Watch Serie 6 sampai iPad Air terbaru. Namun sayangnya, sang primadona yaitu iPhone 12 batal hadir di perhelatan semalam.

Sontak, hal ini membuat masyarakat kecewa. Pasalnya, mereka sudah sangat antusias menanti kehadiran iPhone terbaru ini yang kabarnya menjadi smartphone pertama Apple dengan kemampuan 5G. Sebelumnya Apple sudah gencar mengumumkan iPhone 12 beberapa bulan terakhir.

Kekecewaan itu diunggah melalui cuitan di Twitter terkait batalnya peluncuran iPhone 12 di bulan September ini. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menbuat meme sebagai bentuk kekesalannya.

Umumnya, Apple merilis produk terbaru terutama iPhone setiap bulan September sejak tahun 2012. Namun, pada tahun 2011, Apple merilis iPhone 4s pada bulan Oktober. Dengan demikian, ini bukan kali pertama Apple ‘PHP’ terkait peluncuran iPhone terbarunya.

Sampai saat ini, belum ada keterangan dari pihak Apple mengenai ketidakhadiran iPhone 12 di acara semalam. Tadinya, iPhone 12 siap dirilis pada September tahun ini dan akan diperjual belikan pada Oktober mendatang.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here