Apes! Netizen Beli PS5 di E-Commerce, yang Datang Malah Bikin Syok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang akan kamu lakukan jika membeli sebuah barang, namun yang datang justru tak sesuai ekspektasi? Pasti sangat kecewa dan marah ya. Begitu lah yang dirasakan netizen satu ini.

Pemilik akun Twitter @flagwithoutwind, membagikan cerita apesnya melalui cuitannya. Ia menceritakan bahwa dirinya baru saja memesan PlayStation 5 yang baru keluar tahun ini. Netizen itu memesan lewat situs e-commerce Amazon.

Alih-alih senang saat paketnya tiba, ia justru marah dan kecewa. Pasalnya, barang yang datang bukan PS5, melainkan satu kotak makanan kucing yang tidak ia pesan sama sekali.

“Senang setelah menunggu seharian untuk PS5 saya, tapi hanya mendapatkan ini di pukul 10 malam? Apakah ini lelucon?” tulis akun tersebut.

Pembeli asal Inggris itu pun memposting kisahnya di Twitter. Ia juga menyebutkan akun Twitter Amazon UK dan PlayStation UK agar bertanggung jawab atas paket yang diterimanya.

Tak hanya itu, pembeli itu pun meragukan selotip yang digunakan untuk membungkus paket tersebut. Ia merasa itu bukanlah standar prosedur yang biasa dilakukan oleh Amazon untuk mengirimkan paketnya.

“Apakah ini standar menggunakan selotip untuk merk Amazon? Karena ini terlihat cerdik sekali,” kata pembeli itu sembari memperlihatkan kardus dengan tampilan selotip yang mencurigakan.

Dilansir dari The Guardian, mendengar laporan itu, pihak e-commerce Amazon mulai menyelidiki masalah tersebut. Mereka juga meminta maaf atas kelalaian itu kepada para pelanggan yang dirugikan.

“Misi kami adalah membuat pelanggan bahagia, dan hal itu belum terwujud bagi beberapa pelanggan kami yang memesan PS5,” kata pihak Amazon, dilansir dari The Guardian.

Tak sampai di situ, mereka pun bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi pada pelanggannya. Mereka segera menghubungi para pelanggan yang dirugikan atas kelalaian mereka.

“Kami juga telah menghubungi para pelanggan yang menjadi korban penipuan (PS5),” ungkap pihak Amazon.

2 KOMENTAR

  1. untuk kedepannya lebih baik berhati-hati jika belanja di e-commerce. sebelum membeli disarankan melihat tokonya terlebih dahulu apakah toko resmi seperti official store atau tidak. kalau tidak solusinya lht review produknya jika reviewnya kurang bagus disarankan cari toko lain. intinya kita harus menjadi smart buyer

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini