Apa Sih Istimewanya Album Baru BTS “BE” (Deluxe Edition) yang Dijual Terbatas?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bangtan Sonyeondan (BTS) telah mengumumkan perilisan album baru “BE” (Deluxe Edition), yang sudah membuka pre-order seminggu yang lalu. Album “BE” rencananya akan dirilis pada 20 November dan berisi “BTS-esque”, yaitu cerita terbaru BTS menghadapi normalitas baru.

Pada tanggal 28 September, BTS mengumumkan perilisan BE (Deluxe Edition) melalui komunitas penggemar resmi global “BTS Weverse” dan Twitter resmi BTS pada pukul 00.00 waktu Korea Selatan. Album BE (Deluxe Edition), mengUsung tema “Hidup kita terus berlanjut bahkan dalam kehidupan sehari-hari yang baru”.

Ini merupakan album yang berisi penghiburan untuk kondisi pendemi Covid-19 saat ini bagi para penggemar dan Dunia. Melalui siaran Youtube resmi “BangtanTV”, BTS mengatakan pembuatan album tersebut lebih istimewa karena keterlibatan langsung dari para member bukan hanya dalam musik tetapi juga dalam keseluruhan produksi yaitu konsep, komposisi, desain.

Di album BE (Deluxe Edition), ARMY (sebutan fans BTS) bisa menemukan pikiran, emosi, dan refleksi terdalam dari BTS. Album ini juga diharapkan akan menjadi album yang paling banyak memuat musik “BTS-like”, memberikan spektrum musik yang lebih diperkaya.

Album “BE” (Deluxe Edition) yang di buat BTS akan dirilis secara bersamaan di seluruh Dunia pada tanggal 20 November 2020, pukul 2 siang waktu Korea Selatan. Album ini akan dicetak dalam jumlah tertentu untuk cetakan pertama saja, dan periode pemesanan dapat berbeda menurut pengecer.

Dalam 3 jam pre-order Album “BE” (Deluxe Edition), sudah mencapai lebih dari 30,000 pree-order di Ktown4u. Mengalahkan album “Map Of The Soul:7” yang mencapai 30,000 pree-order dalam waktu 24 jam. Bukan hanya merilis Album BTS juga akan mengadakan konser Online “MAP OF THE SOUL ON:E” pada 10 dan 11 Oktober.

Reporter: Nabilla Octavia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini