Apa Kabar Anji Selama Rehabilitasi Narkoba?

Baca Juga

MATA INDOESIA, JAKARTA – Musisi Anji sedang menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Kondisinya disebut lebih segar.

Kondisi Anji dikabarkan sang kakak, Erie Prasetyo. Pihak keluarga hanya bisa berkomunikasi via video call, karena belum boleh berkunjung lantaran pemberlakukan PPKM.

Erie mengatakan, komunikasi dengan Anji dilakukan dua minggu lalu. Waktunya pun dibatasi. Dia menyebut kondisi sang adik lebih segar selama menjalani rehabilitasi.

“Ya, kalau yang kelihatan dari video call, sih, ya, lebih segar, karena kan selama di sana enggak ngerokok, makan teratur,” ujar Erie.

Erie diberikan waktu video call selama 15 menit. Dia tak bisa memberikan keterangan lebih banyak karena Anji lebih lama berbincang dengan sang istri, Wina Natalia.

Terkait proses hukum Anji, Erie menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian. Dia berharap yang terbaik untuk kasus sang adik.

“Kami serahkan ke penyidik sajalah. Kami sebagai warga negara, ya, kami patuhi saja, kami ikuti saja proses yang sedang berjalan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini