Anti Gugup dan Cemas, Lakukan Ini Sebelum Bercinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA  – Bercinta dapat membuat Anda bersemangat, sekaligus membuat Anda gugup dan cemas. Pikiran mengenai, apa yang disukai pasangan saat berada di ranjang, apakah Anda dapat memuaskan pasangan, apa yang pasangan harapkan, hal tersebut muncul dan memenuhi kepala.

Tak perlu khawatir, melansir Times of India, berikut beberapa hal yang harus selalu Anda lakukan sebelum Anda dan pasangan bercinta.

Hint at it

Beri petunjuk. Anda dapat memberi sinyal termasuk memberi pasangan Anda ciuman di sepanjang pagi, sebelum ia berangkat kerja, mengirimkan pesan genit dan manja di siang hari, atau kedipan menggoda saat ia mengetuk pintu. Semua hal ini memberi Anda waktu untuk berimajinasi dan tubuh Anda menjadi hangat.

Tetapkan suasana hati

Gerakan yang bijaksana dan sentuhan lembut membantu mengatur suasana hati untuk malam yang menyenangkan. Ini bisa termasuk memainkan daftar lagu favorit pasangan Anda, pencahayaan redup, lilin, atau aroma. Semua ini dapat membantu meningkatkan pengalaman bercinta.

Stimulasi otak Anda

Bercinta dimulai dari pikiran. Jadi bacalah erotika atau bayangkan seks secara visual. Ini dapat melakukan keajaiban untuk meningkatkan indra dalam persiapan untuk becinta. Anda dapat melakukan ini sepanjang hari pada jam-jam menjelang seks.

Daftar tugas

Buat daftar tugas mental yang mencakup semua yang ingin Anda lakukan. Anda akan lebih menikmati seks jika Anda sudah memikirkan semua hal yang perlu Anda selesaikan!

Merasa lebih seksi

Merasa seksi dan diinginkan oleh pasangan Anda adalah komponen kunci yang berkontribusi pada kenikmatan seksual. Sebelum bercinta, lakukan sesuatu yang membuat Anda merasa sedikit lebih seksi dan percaya diri. Bisa jadi apa saja yang membuat Anda merasa lebih menarik dan akan menempatkan Anda pada ruang kepala yang lebih seksual.

Napas panjang

Ada bukti bahwa perhatian dapat membantu meningkatkan fokus pada sensasi seksual yang menyenangkan, yang dapat menghasilkan seks yang lebih baik dan lebih memuaskan. Jadi, sebelum beralih dari kesibukan pekerjaan Anda ke seks, luangkan waktu sejenak untuk menghirup dan menghembuskan napas dalam-dalam beberapa kali untuk rileks.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini