Gubernur Anies Positif Covid-19, ‘Pak Gub’ Menggema di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dinyatakan positif Covid-19. Hasil tersebut diketahui usai Anies melakukan tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari 1 Desember 2020.

Kabar positifnya gubernur ibu kota ini mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali warganet yang mulai meramaikan sosial media usai menyebarnya berita tersebut. Bahkan, kalimat ‘pak gub’ kini menjadi trending topic di Twitter.

Dalam trending itu, warganet membanjirinya dengan ucapan lekas sembuh untuk Anies. Mereka juga mendoakan agar Anies bisa melewati masalah ini dengan kuat.

Anies mengonfirmasi sendiri kabar mengenai kesehatannya kepada masyarakat. Anies juga menjelaskan bahwa seluruh pihak yang melakukan kontak fisik dengannya, baik keluarga maupun staf yang ada di kantor, telah dilakukan tes usap PCR.

“Isolasi mandiri akan saya lakukan di tempat yang terpisah dengan keluarga dan akan saya tinggali sendiri. Sementara keluarga akan tetap di kediaman pribadi,” katanya.

Anies memang biasanya melakukan tes usap PCR secara rutin. Namun saat mendengar kabar Wagub Jakarta Ahmad Riza Patria, ia pun melakukan tes usap antigen pada 29 November lalu dan hasilnya negatif. Ia pun segera memastikan hasil tersebut dengan melakukan tes ulang, sebab, dirinya sempat melakukan kontak langsung dengan sang wakil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini