Anggota SHINee Kenang Cerita di Balik Lirik ‘View’ yang Ditulis Jonghyun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada episode ‘MMTG – Civilization Express’ yang tayang 15 April 2021, anggota SHINee bertemu dengan MC Jaejae. Mereka menjadi grup tamu pertama dari proyek ‘K-Pop Songs That Deserve Another Comeback’.

Dalam episode ini, masing-masing anggota SHINee bereaksi terhadap fakta bahwa “View” dipilih oleh banyak pemirsa sebagai salah satu nominasi ‘K-Pop Songs That Deserve Another Comeback’.

Saat berbicara tentang lirik “View”, Onew mengatakan, “Jonghyun yang menulis lirik untuk lagu ini.”

Mendengar ini, Key menjelaskan, “Awalnya, ada lirik berbeda yang sudah dipilih untuk ‘View’.” Minho menambahkan, “Lirik aslinya lebih banyak tentang cinta.”

Key melanjutkan, “Jadi setelah melihat lirik yang ditulis Jonghyun hyung, kami semua berkata, ‘Ini dia!’. Dan kami memanggil produser utama dan berkata, ‘Bukankah ini lebih baik?’. Jadi liriknya diganti dengan cantik. banyak pada menit terakhir.”

Selain itu, Key juga mengungkapkan kebanggaannya karena dialah yang bersikeras bahwa SHINee harus memakai lebih banyak mode “eksperimental” untuk “View”, daripada setelan, yang merupakan gaya yang disarankan oleh tim gaya SM Entertainment.

Dia menjelaskan, “Beberapa kaos yang kami kenakan pada masa itu hanyalah kaos acak, yang murah ditemukan di pasar loak lokal. Namun, saat itu, ada beberapa reaksi terhadap pakaian tersebut. Semua grup lain mengenakannya dengan sangat mewah, khususnya mendesain pakaian. Jadi kami terlihat agak telanjang jika dibandingkan.”

Tonton episode lengkap ‘MMTG – Civilization Express’ minggu ini, spesial ‘K-Pop Songs That Deserve Another Comeback’!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masyarakat Bersinergi Jaga Kondusivitas Jelang Putusan MK terkait Sengketa Pemilu 2024

Di tengah dinamika proses pemilihan Presiden tahun 2024, pengumuman putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) menjadi momen yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini