Angelina Jolie Kejutkan Ma Dong Seok dalam Konferensi Pers ‘Eternals’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Film Marvel Cinematic Universe (MCU), Eternals, akan rilis sebentar lagi. Ma Dong Seok telah melakukan konferensi pers pada 22 Oktober 2021 melalui siaran langsung dari Amerika untuk film ‘Eternals’.

Aktris Hollywood, Angelina Jolie, mengejutkan Ma Dong Seok yang merupakan aktor untuk film ‘Eternals’ juga dalam konferensi pers Marvel Studios. Dalam wawancaranya dengan media, Ma Dong Suk membahas tentang karakter yang ia perankan di ‘Eternals’ sebagai Gilgamesh.

Melansir dari Allkpop, Angelina Jolie ikut nimbrung bersama Ma Dong Seok pada saat sedang konferensi pers untuk Korea Selatan. Ma Dong Seok mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan Angelina Jolie tentang bagaimana mereka ingin pergi ke Korea Selatan untuk menyapa semua penggemar di sana.

“Sangat disayangkan dengan penyebaran (COVID-19) di seluruh dunia selama dua tahun sekarang. Jadi ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya (akan) menghadiri konferensi pers Korea, dia datang (ke sini) untuk mendukung saya,” ujar Ma Dong Seok dalam konferensi pers onlinenya.

Angelina Jolie juga menanggapi Ma Dong Seok dengan berkata bahwa ia seperti mimpi syuting bareng Ma Dong Seok. Awalnya ia adalah seorang penggemar Ma Dong Seok, kini ia bisa syuting bersama dalam adegan aksinya dan baginya itu sebuah pengalaman yang luar biasa.

Saat ini film ‘Eternals’ sedang pemutaran perdana di bioskop-bioskop Amerika. Ma Dong Seok berperan sebagai Gilgamesh yang merupakan salah satu pahlawan super dari The Eternals.

Ia merupakan salah satu ras abadi yang telah hidup di Bumi selama ribuan tahun. Setelah peristiwa ‘Avengers: End Game’, The Eternals bersatu kembali untuk menghadapi para Deviants, musuh bebuyutan mereka.

‘Eternals’ menjadi film terlama kedua setelah ‘Avengers: End game’ dalam sejarah MCU. Film ini bakal tayang di bioskop pada 5 November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini