Anaknya Tersandung Masalah Bertubi-tubi, Ibunda Rachel Vennya Posting Ini di IG

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Rachel Vennya masih menjadi buah bibir warganet. Kini, influencer tanah air itu kembali berurusan dengan kepolisian terkait pelat nomor pejabat yang ia gunakan.

Seolah tak henti-henti, ibunda Rachel, Vien Tasman memberi dukungan untuk sang putri. Terbaru, Vien mengunggah ceramah dari Ustaz Abdul Somad.

“Jangan bersedih ketika dibunuh karaktermu. Jangan berduka cita ketika tidak ada manusia yang menerimamu,” ucap Ustaz Abdul Somad dalam video tersebut.

Dalam video itu, UAS juga mengatakan bahwa banyaknya masalah merupakan cara Tuhan untuk mengangkat derajat hambanya.

“Karena sesungguhnya itu hanyalah cara Allah menguatkan hatimu, karena dia ingin mengangkat derajatmu, menempatkan di tempat yang terpuji. Memperlihatkanmu sesuatu yang tidak pernah dia perlihatkan kepada manusia yang lain,” katanya.

Alhasil, unggahan Vien ini mengundang reaksi para sahabat. Mereka saling memberikan semangat atas apa yang sedang dialami Vien dan Rachel.

Meski begitu, Vien masih membatasi kolom komentar di postingan tersebut.

Sementara itu, Rachel Vennya masih menjalani proses hukum terkait dirinya yang kabur karantina usai pulang dari Amerika Serikat. Rachel juga kembali tersandung masalah, soal pelat nomor RFS yang diduga disalahgunakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini