Anak Muda Wajib Baca! Ini Doa agar Terhindar dari Nafsu Buruk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usia muda kadang membuat seseorang bebas mengekspresikan sesuatu sesuka hatinya. Mereka merasa di usianya yang beranjak dewasa ini, merupakan waktu yang tepat untuk menunjukkan siapa diri mereka yang sesungguhnya.

Namun, terkadang usia muda juga dijadikan alasan mereka untuk berbuat semaunya. Embel-embel kata ‘mumpung masih muda’ sering kali dibuat salah kaprah.

Termasuk dari segi mental. Kebanyakan, anak baru gede atau ABG masih labil dalam mengambil keputusan. Maka, mereka perlu bimbingan agar tak keluar jalur.

Selain bimbingan, anak muda masa kini juga perlu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hal tersebut guna membuat mereka berpikir bahwa segala sesuatu yang mereka perbuat selalu dalam pengawasan-Nya.

Nah, buat kamu yang ngaku anak muda kekinian, yuk amalkan doa ini agar dirimu terhindar dari nafsu buruk yang mengintaimu.

Doa agar terhindar dari nafsu buruk:

Allahumma inni a’udzu buka min munkarootil akhlaaqi wal a’maali wal ahwaa.

“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari akhlak, amal dan hawa nafsu yang jelek.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini