Amy Search Rocker yang Banting Setir Jadi Desainer Pakaian Muslim
Amy Search Rocker yang Banting Setir Jadi Desainer Pakaian Muslim (instagram/amysearch.gp.co)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Suhaimi bin Abdul Rahman atau yang akrab disapa dengan nama Amy Search adalah seorang penyanyi rock berkebangsaan Malaysia yang populer di tahun 90-an.

Hari ini, 28 Juli 2020, ia genap berusia 62 tahun. Sebelum gabung dengan Search, sosok kelahiran Johor ini memulai kariernya sebagai pemain piano.

Namanya sempat melambung bersama Search di era 90-an lewat single ‘Isabella’ yang menjadi hits hingga difilmkan. Lalu bagaimana kondisi Amy saat ini?

Semenjak tak aktif lagi di dunia tarik suara, pria yang pernah menikah 4 kali tersebut mulai banting setir menjadi desainer busana muslim yang bernama Amy Search General products & co.

Lewat instagram @amysearch.gp.co, Amy pun memamerkan koleksi busana muslim hasil karyanya. Bahkan ia beberapa kali menjadi model dari desain pakaian yang dibuatnya.

Di mata Amy Search kegiatan dirinya sebagai musisi rock harus berjalan beriringan dengan aktivitas bermuatan religi. “Saya ingin hidup ini imbang. Ada bisnis untuk keluarga. Ada juga kegiatan untuk tabungan akhirat,” ujarnya melansir Liputan 6.

Tak hanya itu, Amy ternyata juga terjun ke dunia usaha di bidang minuman dengan menggeluti bisnis kopi bernama Phewiiit Coffee awal tahun 2019. Varian minuman tersebut terdiri dari black coffee, pineapple coffee dan teh tarik.

Amy Search Rocker yang Banting Setir Jadi Desainer Pakaian Muslim

“Kecintaan saya pada kopi luar biasa dan karena itu saya meluncurkan BaristAmy, merek mesin kopi yang self-service,” katanya, dikutip dari Malay Mail.

Demikianlah kisah Amy Search, rocker kenamaan negeri Jiran yang kini banting setir jadi pengusaha.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here