Amy Qanita Dirumorkan Dekat dengan Sule, Syahnaz Sadiqah Kasih Restu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini komedian Sule dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, di antaranya Chika Jessica hingga ibunda Raffi Ahmad yakni Amy Qanita. Yang paling bikin geger adalah kabar kedekatannya dengan Amy Qanita.

Bahkan Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina pernah memanggil Sule dengan sebutan ‘Ayah’. Kedekatan mereka sempat ramai dibahas, terlebih oleh Raffi sendiri di acara yang dipandunya, “Okay Boss”.

Diketahui, kedekatan antara keduanya terjalin saat Sule sedang mencari makanan untuk acara di rumahnya beberapa waktu lalu. Ia pun menghubungi Raffi untuk menanyakan rekomendasi kuliner yang cocok. Raffi pun memberikan pilihan bisnis kuliner sang ibunda.

“Ayah katanya mau kirim makanan ke rumah,” kata Raffi.

Sule kemudian menjawab, “Si Mama Amy sering banget kirim My Barberque”.

Kalau Raffi dan Nagita saja sudah berani panggil pemilik nama asli Entis Sutisna dengan sebutan ‘Ayah’, bagaimana dengan Syahnaz Shadiqa.

BACA JUGA: Sule Dekat dengan Amy Qanita, Raffi Ahmad Beri Panggilan ‘Ayah’

Dilihat dalam acara “Rumpi No Secret”, Syahnaz mengaku kaget saat pertama kali mengetahui tentang kabar kedekatan itu. Menurutnya isu itu mencuat karena ulah candaan sang kakak, Raffi Ahmad.

“Aku juga nggak ngerti, (awalnya) hah apaan si kok ada berita mama sama kang Sule. Si a Raffi mah kebiasaan ceplas ceplos,” kata Syahnaz.

“Nanti jadi saudaraan dong sama Iky (anak pertama Sule),” timpal Jeje Govinda, suami Syahnaz.

Mendengar komentar Syahnaz, Feni Rose pun berusaha mengulik lebih dalam tentang hubungan Amy Qanita dan Sule. “Tapi di balik ceplas-ceplos Raffi Ahmad, mereka (Amy dan Sule) ada kontakan nggak?” tanya Feni Rose.

“Nggak sih setahu aku ya, maksudnya nggak ada hubungan yang (intens) gimana-gimana,” jawab adik Raffi Ahmad ini.

Lantas apakah Syahnaz memberi restu jika ibunya berjodoh dengan Sule? “Kalau masalah restu mah jodoh nggak ada yang tahu. Kalau mama bahagia (dengan Sule), ada yang bisa bertanggung jawab dan sayang kita semua kenapa nggak (merestui), ya kan?” jawab Syahnaz.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini