Ambyar! Wanita Ini Harus Lihat Suaminya Blak-blakan Selingkuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mengetahui pasangan berselingkuh saja membuat hati hancur berkeping-keping. Apalagi, tahu bahwa sosok selingkuhan pasangan kita adalah saudara sendiri.

Marah dengan rasa sakit yang mendalam dialami wanita bernama Emma Keeley. Ia tak pernah menyangka bahwa pada akhirnya sang suami akan meninggalkannya dan memilih bersama wanita lain.

Seperti dilansir Daily Star, Jumat 8 Mei 2020, Emma pertama kali bertemu dengan suaminya, Wayne Dalton di sebuah klub malam pada Maret 2004. Suaminya yang merupakan seorang binaragawan, menarik perhatian Emma.

BACA JUGA: Penyiar Berita Ini Selingkuh, Ada Wanita Bugil Lewat Pas Siaran dari Rumah

Pada akhirnya Emma pun hamil anak Wayne. Pada tahun 2006 buah cinta keduanya lahir. Keduanya pun memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan setahun setelah anaknya lahir.

“Saya merasa seperti wanita paling beruntung di dunia. Kami bertukar janji di depan 40 tamu, termasuk sepupu Wayne, Samantha Riley,” kata Emma.

Pernikahan yang awalnya indah pun berujung kehancuran. Wayne berselingkuh dengan sepupunya sendiri.

Wanita berusia 44 tahun ini pun mengungkapkan bahwa ibu Wayne dan ibu Samantha adalah saudara. Padahal saat pernikahannya berlangsung, Samantha masih remaja.

“Kami tidak terlalu dekat, tapi kami selalu melihatnya di acara keluarga dan Natal. Setiap kali kita mampir untuk bertemu bibi Wayne, Samantha datang mengenakan seragam sekolahnya dan langsung pergi ke kamarnya,” cerita Emma.

Pada 2018, ibu dua anak ini pun memutuskan hubungannya dengan Wayne setelah mengetahui fakta menyakitkan. Emma memperhatikan bahwa suaminya menghabiskan lebih banyak waktu dengan sepupunya yang masih muda itu.

BACA JUGA: Influencer Cantik Ini Diselingkuhi Pacar Artisnya Selama 9 Tahun

Meskipun berbeda usia 20 tahun, Wayne dan Samantha menjalin hubungan asmara di depan umum. Betapa hancur hati Emma saat mengetahui kebenaran tersebut.

“Aku tidak bisa menahan diri, aku benar-benar meledakkannya. Aku ngeri untuk jujur. Ibunya dan ibu Samantha adalah saudara perempuan, dia cukup tua untuk menjadi ayahnya,” ujarnya.

Perceraian Emma dan Wayne selesai pada tahun ini. Sementara itu, Samantha dan Wayne kini bertunangan.

Yang lebih menyakitkan ialah, Wayne pun mengungkapkan bahwa ia tak melakukan kesalahan. “Semua hal itu telah terjadi tetapi pada akhirnya kami mencoba untuk membuat hal-hal tetap baik tetapi tak berhasil. Saya tidak melakukan kesalahan apa pun,” ujar Wayne

“Aku bisa melihat sudut pandang Emma, dia dingin, dan tak akan berhasil hidup dengannya. Ya tentu saja aku tahu aku akan tetap bersama sepupuku. Tetapi pada akhirnya Keluarga Kerajaan telah melakukannya selama ratusan tahun, dan aku tidak melakukan sesuatu yang ilegal,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini