Amanda Manopo (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Postingan Instagram aktris cantik Amanda Manopo sukses mencuri perhatian. Dalam tiga postingan terbarunya, perempuan 20 tahun itu berpenampilan seksi.

Pemain serial ‘Mermaid in Love’ itu tampil seksi dalam balutan busana model kemben atau bustier. Pada bagian belahan dadanya, busana yang ia pakai tampak transparan.

Amanda Manopo juga terlihat makin memesona karena pulasan makeup flawless di wajahnya. Wajah cantiknya itu menuai pujian dari netizen.

BACA JUGA: Seputar Amanda Manopo, dari Soal Jual Tas hingga Alasan Putus dengan Christ Laurent

Dalam foto pertama, kamera memfokuskan ke wajah aktris muda itu. Sementara dua tangannya menekan bagian dadanya dari samping.

Selanjutnya, di foto kedua, Amanda Manopo tampak berpose di mana kepalanya berada di bawah sementara kakinya berada di atas. Ia juga terliat ada hola hoop yang melingkar di kakinya.

Dan foto yang ketiga, potret mantan pacar Chris Laurent itu dijepret medium shot. Bagian tengah kembennya yang transparan pun menampilkan kulit mulus Amanda.

Meski demikian tampil seksi, netizen justru dibuat salah fokus karena terlihat sekilas ada tato di dekat ketiak Amanda Manopo. Sejumlah komentar pun langsung memenuhi kolom unggahan Amanda Manopo kali ini.

Misalnya saja komentar dari pemilik akun @captn_roger “Anjritt tatoan gengs” tulisnya.

“Tattoan kah?,” tanya akun @reza**1227. Kemudian dijawab akun @_liv**232, “iya tattoan di deket tangan kirinya gambar nya tembakan (pistol)”.

BACA JUGA: Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar

Kemudian ada pula yang bertanya ke Amanda apakah kepalanya pusing atau tidak berpose seperti itu. “Pusing ga kak?,” kata @samee**aulia.

Kolom komentar unggahan Amanda Manopo itu juga penuh dengan pujian dari netizen.

“Keren banget sumpahh,” tulis @re**anew.

“Gokill… Keren banget kak fotonya…😍😍,” kata @napitupuluj**iati.

“Kenapa cantik banget?,” komentar @__sunshi**gyspy.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here