Alur Ceritanya Bagus, Ini 5 Drama Korea yang Sekuelnya Paling Ditunggu-tunggu!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat kalian penggemar Drama Korea, pastika kalian tahu kalau drama itu memiliki kemampuan untuk terhubung ke berbagai macam orang. Mulai dari cerita, kadang-kadang bisa mewakili perasaan kita sendiri.

Kalian yang suka nonton Drama Korea pasti suka dibikin penasaran deh sama alur cerita disetiap episodenya. Bahkan ketika drama yang kita tonton benar-benar berakhir, kita ingin sang produser melanjutkan ceritanya. Meskipun tidak umum sih bagi drama Korea untuk kembali dengan beberapa sekuel.

Nah dilansir dari Soompi, berikut adalah lima drama yang berkesan yang akan membuat alur cerita mereka berlanjut di musim atau sekuel mendatang!

1. Signal

Drama detektif 2016 ini adalah salah satu drama dengan peringkat tertinggi dalam sejarah TV kabel Korea dan menceritakan kisah detektif dari tahun 2000 dan 2015 yang mampu berkomunikasi menggunakan walkie talkie misterius.

Serial ini dibintangi Lee Je Hoon, Kim Hye Soo, dan Jo Jin Woong, dan didasarkan pada kejahatan nyata yang terjadi di Korea. Penulis drama, Kim Eun Hee, sebelumnya berbagi bahwa dia berharap untuk mengudarakan musim kedua.

2. Kingdom

“Kingdom” adalah drama kiamat zombie berjumlah enam episode yang diatur dalam periode dinasti Joseon. Joo Ji Hoon berperan sebagai Pangeran Mahkota yang harus melindungi warganya dan negaranya, dan Bae Doona berperan sebagai dokter.

Antisipasi untuk musim lain segera naik dengan cliffhanger yang luar biasa dari musim terakhir. Seri ini telah menyelesaikan syuting untuk musim kedua, yang akan tayang perdana pada tahun 2020.

3. Forest of Secrets

Juga dikenal sebagai “Stranger,” drama ini bercerita tentang seorang jaksa penuntut yang tidak memiliki emosi yang bekerja bersama seorang detektif wanita yang lembut untuk mengungkap kebenaran korup di balik kasus pembunuhan berantai. Drama ini juga menjadi salah satu drama TV kabel berperingkat tertinggi di Korea dan memenangkan Hadiah Utama untuk televisi di Baeksang Arts Awards.

Drama ini dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona, dengan mantan juga memenangkan Grand Acting Prize di acara penghargaan yang sama. Dalam pidato penerimaannya, Cho Seung Woo berbagi, “Saya harap ‘Hutan Rahasia’ berlangsung hingga musim lima. Tolong beri banyak dukungan sehingga bisa menjadi drama seri. ”

4. Chief of Staff

Drama yang baru saja disimpulkan ini bercerita tentang para politisi dan menunjukkan persaingan licik dan berbahaya yang terjadi jauh dari mata publik. “Chief of Staff” diperankan oleh Lee Jung Jae, Shin Min Ah, Jung Jin Young, Kim Kap Soo, Jung Woong In, Lee Elijah, dan Kim Dong Jun yang mengesankan, dan telah menerima banyak pujian karena penggambaran realistisnya tentang politik .

Banyak pemirsa menyatakan kekecewaannya bahwa acara itu hanya 10 episode, tetapi itu akan membuat kembali dengan cepat dengan musim kedua November ini.

5. Arthdal ​​Chronicles

Meskipun secara teknis bukan musim baru, “Arthdal ​​Chronicles” diatur untuk menyambut bagian tiga akhir pekan ini. Drama fantasi beranggaran tinggi ini bercerita tentang negeri mitos Arth tempat para pahlawan menulis legenda mereka sendiri. Dibintangi oleh Jang Dong Gun, Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin. Pembuatan film telah selesai untuk bagian akhir dari seri yang akan ditayangkan pada tanggal 7 September.

Dari 5 drama Korea tersebut, mana nih yang buat kalian penasaran?

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini