Alhamdulillah, Lewati Masa Kritis, Ashanty Isolasi di Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik datang dari penyanyi, Ashanty. Usai dikabarkan kritis akibat terpapar Covid-19, kondisi Ashanty mulai membaik.

Dengan begitu, Ashanty diperbolehkan pulang ke rumah. Meski diperbolehkan, tes swab PCR Ashanty terakhir masih positif Covid-19.

“Alhamdulillah, bunda Ashanty dan keluarga sudah membaik, tapi hasil swab-nya masih positif,” ucap Harris, Manager Ashanty.

Ashanty diperbolehkan pulang dengan syarat tetap harus menjalani isolasi mandiri dengan protokol kesehatan yang ketat. Kondisi Ashanty juga masih berada di bawah pengawasan dokter.

Dalam unggahannya di Insta Story, Ashanty pun terlihat sudah berada di kediamannya di Cinere. Ia juga melakukan tes swab PCR di rumahnya pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Sebelumnya, Ashanty mengalami kritis akibat Covid-19 yang menyerangnya. Sang suami, Anang, sempat menjelaskan bahwa angka D-dimer Ashanty mengalami kenaikan.

Keluarga Hermansyah dinyatakan positif Covid-19, termasuk Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy. Namun, kondisi Ashanty sempat memburuk mengingat dirinya mempunyai penyakit bawaan, autoimun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini