Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik datang dari penyanyi, Ashanty. Usai dikabarkan kritis akibat terpapar Covid-19, kondisi Ashanty mulai membaik.

Dengan begitu, Ashanty diperbolehkan pulang ke rumah. Meski diperbolehkan, tes swab PCR Ashanty terakhir masih positif Covid-19.

“Alhamdulillah, bunda Ashanty dan keluarga sudah membaik, tapi hasil swab-nya masih positif,” ucap Harris, Manager Ashanty.

Ashanty diperbolehkan pulang dengan syarat tetap harus menjalani isolasi mandiri dengan protokol kesehatan yang ketat. Kondisi Ashanty juga masih berada di bawah pengawasan dokter.

Dalam unggahannya di Insta Story, Ashanty pun terlihat sudah berada di kediamannya di Cinere. Ia juga melakukan tes swab PCR di rumahnya pada Sabtu, 27 Februari 2021.

Sebelumnya, Ashanty mengalami kritis akibat Covid-19 yang menyerangnya. Sang suami, Anang, sempat menjelaskan bahwa angka D-dimer Ashanty mengalami kenaikan.

Keluarga Hermansyah dinyatakan positif Covid-19, termasuk Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy. Namun, kondisi Ashanty sempat memburuk mengingat dirinya mempunyai penyakit bawaan, autoimun.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here