Alhamdulillah, Istri Almarhun Sapri Lahirkan Bayi Laki-laki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Istri komedian mendiang Sapri Pantun, Irma Suryatin berhasil melahirkan anak bungsunya. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Sabtu, 15 Mei 2021 pukul 20.30 WIB.

Kabar tersebut diungkap oleh adik Sapri, Dolly. Ia nenyampaikan kabar gembira itu lewat akun @dollypret.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by dollydoll (@dollypret)

Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri dengan: Jenis kelamin : laki-laki Berat Lahir : 2850 gr, Panjang Lahir : 48 cm Tanggal : 15 mei 2021, Jam : 20.30 WIB,” tulis Dolly.

Ia juga memperlihatkan wajah bayi Irma yang berada di inkubator dan terbalut oleh selimut kuning.

Sebelumnya, Irma berencana melahirkan bayinya pada Selasa, 18 Mei mendatang. Namun sayang, sang suami, Sapri sudah lebih dulu berpulang ke rahmatullah sebelum bayi kecilnya lahir.

Pada unggahan Instagram-nya, Dolly juga menuliskan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa memberikan kontribusi besar pada kelahiran sang keponakan. Dolly diberikan amanah untuk mengumandangkan azan pada telinga bayi Sapri.

Selain itu, dia juga menuturkan doa terbaik untuk bayi laki-laki Sapri yang tidak sempat bertemu dengan sang ayah.

“Mudah2an amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua,” kata Dolly.

Komedian Sapri Pantun meninggal pada Senin, 10 Mei 2021. Sapri menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit diabetes yang menggerogoti tubuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini