Alhamdulillah, Hasil Tes PCR Negatif, Donna Agnesia Boleh Pulang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Donna Agnesia. Melalui Instagram, istri Darius Sinathrya ini mengabarkan hasil tes PCR-nya sudah negatif yang artinya sembuh dari Covid-19.

Donna positif Covid-19 sejak Kamis 21 Januari 2021. Setelah menjalani karantina dan proses penyembuhan, Donna mengumumkan hasil tes PCR terakhir yang dijalaninya negatif Covid-19.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)

“DOA & BAHAGIA adalah KUNCI. Puji Tuhan hasil PCR kemarin aku sudah dinyatakan negatif. Rasa bahagia & haru luar biasa yg aku rasakan karena Tuhan menjawab doaku,” tulis Donna di Instagram pribadinya.

“Dahsyatnya kekuatan doa & pikiran positif telah kubuktikan selama 11 hari di masa isolasi. & pagi ini mendapat sebuah quotes dari sahabatku ci @lorensiafily tentang doa. _*DOA_* – *Senjata paling kuat* untuk menghadapi godaan dosa._ – *Obat paling ampuh* untuk menghadapi penyakit._ – *Pemberian paling indah* untuk memberkati sesama,” lanjut Donna.

Donna pun menyemangati mereka yang sedang berjuang melawan Covid-19 untuk tetap berdoa dan percaya bisa sembuh.

“Terima kasih untuk semua perhatian & doa dari teman2 selama masa karantinaku. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian dan untuk teman2 yg masih berjuang untuk sembuh .. Percaya kalian pasti sembuh & jangan lupa tetap optimis & bahagia ya.
Aku akan berdoa untuk kalian. Yeiiiiiy .. hari ini AKU PULANG,” tutup Donna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini