Alhamdulillah, DJ Katty Butterfly Sudah Hafal Al-Fatihah dan Rukun Islam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum genap sebulan memeluk agam Islam, kabar menggembirakan datang dari DJ Katty Butterfly. Pasalnya, disc jockey cantik ini sudah mulai hafal beberapa ayat di surat Al-Fatihah dan Rukun Islam.

Hal tersebut dibuktikan Katty lewat channel YouTube, Atta Halilintar. Sambil terbata-bata, Katty mengucapkan ayat demi ayat sembari dibantu Atta.

Meski belum sempurna, Katty berhasil mendapat pujian dari Atta. Kabarnya, Katty menghafalkan surat Al-Fatihah hanya dalam waktu satu minggu.

Gak cuma surat Al-Fatihah, DJ ini juga mulai hafal Rukun Islam dan Rukun Iman. Katty bahkan lancar menyebutkan kedua rukun tersebut dengan lancar dan benar. Ia kini juga sudah hafal waktu-waktu shalat.

”Ada subuh, dzuhur, ashar, magrib, isya,” ucapnya.

DJ Katty Butterfly resmi memeluk agama Islam pada 29 Oktober lalu. Katty mengaku sudah mantap menjadi mualaf sejak lama. Ia mengaku bergetar saat mendengar suara adzan.

Di momen terbesar dalam hidupnya ini, Katty dibantu oleh pendakwah Gus Miftah untuk menjadi seorang Muslimah. Momen tersebut juga ia unggah di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini