Alhamdulillah! DJ Butterfly Resmi Mualaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah Nathalie Holscher, ada lagi kabar disc jokey yang memutuskan pindah agama. Kabar tersebut datang dari DJ Butterfly. Dirinya mengumumkan bahwa ia resmi menjadi mualaf.

DJ cantik itu mengunggah di akun Instagramnya mengenai kabar tersebut. DJ Butterfly menulis singkat soal perjalanan spiritualnya.

DJ Butterfly umumkan resmi jadi mualaf (instagram/dj_kattybutterfly36)

“Assalamualaikum, alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru,” tulisnya dalam keterangan postingannya.

DJ Butterfly mengaku sangat bahagia dengan keputusannya itu. Dia juga meminta doa kepada netizen agar selalu berada di jalan yang lurus.

Dalam keterangan unggahannya, DJ Butterfly mengungapkan sosok Gus Miftah yang membimbingnya menjadi seorang mualaf. Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan beliau.

”Terima kasih @gusmiftah, sudah membimbing aku,” tulis DJ Butterfly mengakhiri keterangannya.

Keputusan DJ Butterfly menjadi mualaf mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekannya di Instagram. Mereka mengucapkan syukur atas keputusan yang diambil wanita cantik itu.

Instagram menjadi platform tempat DJ Butterfly membagi kisah hidupnya. Sebelum menjadi mualaf, dia pernah menjelaskan soal status single mom yang dijalaninya.

Sebelum DJ Butterfly, disc jokey seksi lainnya yang memutuskan mualaf ialah Nathalie Holscher. Wanita itu didampingi komedian, Sule saat memutuskan untuk memeluk agam Islam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini