Aldi Taher Teriak-teriak Minta Tolong di Pinggir Jalan, Kenapa Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aldi Taher teriak-teriak minta tolong di pinggir jalan. Hal itu dilakukannya untuk mempromosikan film karya terbarunya.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, tampak Aldi memegang sebuah poster film berjudul ‘Bisikan Jenazah’. Jika dilihat dari lokasinya, aksi mantan suami Dewi Perssik itu dilakukan di pinggir jalan Bypass.

“Bismillah, tolong seluruh masyarakat, seluruh netizen, nonton film saya. Bisikan Jenazah, mulai tayang 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia,” kata Aldi.

“Tolong, tolong netizen, tolong seluruh masyarakat, tolong buat beli popok anak, Bisikan Jenazar mulai 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dalam caption-nya, Aldi menuliskan bahwa film ini merupakan karya pejuang kanker. Seperti diketahui, Aldi sempat mengidap kanker getah bening.

“BISMILLAHIROHMANIROHIM pejuang kanker berkarya. tolong tonton film saya @bisikanjenazahfilm ya teman2 semua. INSYA ALLAH buat beli popok anak saya,” tulisnya.

Ini adalah film pertama yang digarap sendiri oleh Aldi. Dia diberikan kepercayaan penuh membuat ‘Bisikan Jenazah’ yang rencananya tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 4 November.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini