Album NCT 127 ‘Sticker’ Tembus 2,12 Juta Kopi Dalam 2 Hari!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – SM Entertainment baru saja mengonfirmasi salah satu artis naungannya nih gaes. Album ketiga dari NCT 127 ‘Sticker’ berhasil tembus hingga 2,12 juta kopi loh!

Padahal album ini belum masuk tanggal perilisannya. Namun album ‘Sticker’ sudah habis terjual hingga lebih dari 2,12 juta kopi dalam masa pra penjualanan.

Pada hari pertama masa pre-order, album ini telah mencapai hingga lebih dari satu koma tiga juta kopi pada 16 September. Berdasarkan info dari Newsen, album ketiga NCT 127 ini memiliki peningkatan penjualanan hingga 300 persen dari album keduanya ‘NCT #127 Neo Zone’.

Album ‘Sticker’ rilis pada 17 September pukul 13.00 waktu setempat. Lagu-lagu yang akan masuk ke dalam albumnya kali ini terdiri dari judul lagu ‘Sticker’, ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘The Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring the Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, dan ‘Promise You’.

Lagu ‘Sticker’ akan menjadi lagu title mereka sesuai dengan nama albumnya. Dalam rangka menyambut comeback, mereka akan melakukan siaran langsung melalui akun resmi YouTube NCT 127 pada 18 September pukul 13.00 waktu setempat.

Selain melalui YouTube, saluran televisi MTV Asia dan SBS MTV juga akan menyiarkannya pada waktu yang sama.

NCTzen udah beli albumnya belum? Atau kamu adalah salah satu yang termasuk dalam angka itu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini