Penampilan TWICE di album terbaru. (Foto: Soompi)

MATA INDONESIA, JAKARTA – JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi TWICE membagikan kabar bahagia. Melansir Soompi, Rabu, 28 Oktober 2020, album kedua TWICE yang berjudul “Eyes Wide Open” berhasil menempati puncak tangga lagu iTunes Top Album setidaknya di 32 negara, termasuk Jepang, Singapura, dan Brasil.

Sebagaimana diketahui, TWICE mendapat respons positif dan paling banyak menduduki puncak tangga lagu iTunes dengan albumnya di tiga negara tersebut. “Eyes Wide Open” sendiri merupakan album yang baru rilis, 26 Oktober kemarin.

Pada album baru ini, para personel TWICE tampil berbeda. Bila umumnya TWICE tampil berwarna, di album “Eyes Wide Open” Nayoen dkk tampil lebih dewasa dengan mengusung tema retro.

“Membuka matamu untuk perasaanmu. Jika kita dapat belajar mengenai rasa baru selama ‘MORE & MORE’, album ini menjelaskan momen bahwa kamu benar-benar menunjukkan rasa yang kami kenali di rilis terakhir kami,” kata Nayeon menanggapi album TWICE.

Dikabarkan pula bahwa girlband yang beranggotakan sembilan personel itu akan menjadi bintang tamu di episode mendatang “Radio Star”. Siaran ini akan mengudara tanggal 28 Oktober jam 10:40 malam waktu setempat.

Bukan hanya itu, TWICE sebelumnya telah resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan menghadiri ajang “Asia Artist Awards 2020” yang akan digelar pada 25 November mendatang.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here