Alasan Rhoma Irama Manggung di Tengah Pandemi Covid-19, Netizen: Sungguh TER-LA-LU!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raja dangdut Rhoma Irama baru-baru ini menuai kritikan pedas dari netizen. Video dirinya yang sedang manggung atau menggelar konser jadi perbincangan hangat netizen.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengaku kecewa lantaran Rhoma ingkar janji dan tetap menggelar konser. Ade bahkan menyebutkan akan mengambil langkah tegas karena permasalahan tersebut.

“Gugus tugas akan mengambil langkah tegas, karena khawatir hal tersebut menjadi preseden buruk bagi masyarakat lainnya,” ucap Ade Yasin kala ditemui awak media.

BACA JUGA: Dikecewakan Rhoma Irama, Bupati Ade Yasin Beri Peringatan

Kabar Rhoma Irama yang kembali menghibur masyarakat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram pada Senin 29 Juni 2020. Akun @lambe_turah menuliskan “Naaahhh… Gimana neh kira kira.”

Soal penampilannya yang viral itu, Rhoma Irama punya alasan sendiri. Ia datang bukan untuk konser, tapi sebagai tamu undangan di acara hajatan.

“Jadi begini, setelah kami nyatakan kami sepakati tidak ada soneta, tuan rumah menyatakan kepada saya bahwa sudah ada pelonggaran dari Kapolri dan Gubernur Jawa Barat, maka tetap melaksanakan hajatan itu,” kata Rhoma Irama, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 29 Juni 2020.

View this post on Instagram

. Naaahhh… Gimana neh kira kira…

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Unggahan tersebut sontak langsung dibanjiri dengan komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengaku kecewa dengan Rhoma karena menggelar konser mengingat kondisi masih belum stabil.

“Sungguh TER-LA-LU KAMU RHOMA,” kata ahmad___**ifin.

“KAU YANG BERJANJI KAU YANG MENGINGKARI ?????,” komentar @agen.pul**.murah.

“Yang sini mao belanja aja mikir berkali”, yang onooh malah jogedan..!!!,” tulis @yeni_novi**sari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini