Akun Instagramnya Hilang, Nikita Mirzani Janjikan Rp10 Juta untuk Followersnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversial, Nikita Mirzani. Ia mengabarkan bahwa akun Instagram resminya, @nikitamirzanimawardi_17 mendadak raib.

Sementara itu, Nikita pun mengimbau para penggemarnya untuk mengikutinya di akun Instagram kedua, @nikitamirzanimawardi_172 hingga akun utama milik Nikita Mirzani kembali pulih.

Keterangan dari akun Instagram kedua Nikita Mirzani (instagram/nikitamirzanimawardi_172)

“Post by admin Follow akun ini dulu yah beps sampai akun nikitamirzanimawardi_17 Nya balik lagi,” tulis perwakilan Nikita Mirzani dalam akun keduanya.

Tak hanya itu, Nyai, akrab ia disapa, juga menjanjikan hadiah untuk para followers barunya di Instagram. Ia mengatakan akan ada 10 juta Rupiah bagi 10 orang beruntung yang sudah mengikuti akun Instagram keduanya.

“Akan ada uang 10 juta rupiah untuk 10 orang pemenang yang follow second account @nikitamirzanimawardi_172 syaratnya cuma follow aja. Pemenang akan diumumkan kalau followersnya sudah lebih dari 800K ya semangat ya,” tulis Nikita di akun Instagram kedua.

Sementara itu, rekan-rekan sesama artis seperti Dinar Candy dan Dimas Beck turut membantu mempromosikan akun Instagram baru Nyai selama akun utamanya belum kembali.

Belum diketahui apa yang menyebabkan akun Instagram uatama Nikita raib. Namun, peristiwa tersebut bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, Nikita juga pernah mengalami hal serupa dengan akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, Nyai juga sudah nampak melakukan aktivitas dan endorsement di akun keduanya itu. Terlihat di unggahan insta story terakhirnya ia nampak sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini