Akulaku Manfaatkan Momen Harbolnas untuk Tingkatkan Kredit Digital

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Akulaku Silvrr Indonesia atau Akulaku tak akan menyia-nyiakan festival belanja online nasional (harbolnas) pada 12 Desember mendatang atau Harbolnas 12.12.

Direktur Akulaku Indonesia Herryson mengatakan, pihaknya akan memanfaatkan momen tersebut untuk menarik minat konsumen berbelanja dengan Akulaku.

“Kami yakin para pengguna akan kembali antusias untuk ikut serta dan menggunakan metode pembayaran kredit digital lewat platform online yang bekerja sama dengan Akulaku,” ujarnya dalam keterangannya, Rabu 9 Desember 2020.

Ia pun optimis skema ini akan berjalan sukses lantara pada pesta diskon 11.11 bulan November lalu mendapatkan tanggapan positif dan antusiasme dari pengguna.

“Sangat luar biasa. Jumlah transaksi harian lebih dari 300 persen,” katanya.

Untuk akhir tahun ini, perusahaan mengaku telah menyiapkan sejumlah strategi khusus untuk meningkatkan trafik permintaan kredit digital, semisal dengan mengadakan promo ‘Ketuk Telur’ yang menawarkan hadiah dengan total nilai mencapai Rp 11 miliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini