Akui Pacaran, Selera Lee Seung Gi Soal Wanita Jadi Perbincangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Seung Gi telah dikonfirmasi tengah berpacaran dengan Lee Da In. Bahkan, kabar yang beredar mengatakan bahwa keduanya sudah melakukan pertemuan keluarga.

Kemudian, agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment mengonfirmasi hubungan mereka dengan menyatakan, “Setelah mengonfirmasi dengan aktris itu sendiri, mereka dengan hati-hati mulai mengenal satu sama lain lebih baik sekitar 5 atau 6 bulan yang lalu.”

Keduanya hanya terpisah jarak usia 5 tahun, di mana Lee Seung Gi lebih tua dari Lee Da In. Mereka mulai berkencan tahun lalu setelah membangun persahabatan melalui golf.

Setelah kabar pacaran kedua selebritis ini beredar, banyak perbincangan seputar pasangan tersebut di berbagai komunitas online. Di Nate Pann, seorang netizen membuat postingan berjudul, “Lucu sekali bagaimana selera Lee Seung Gi terhadap wanita tetap tidak berubah.”

Dalam postingan tersebut, netizen memasukkan foto hasil jepretan talk show, ketika Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa tipe wanita idealnya adalah YoonA selama tiga tahun. Lee Seung Gi dan YoonA juga sempat menjalin hubungan asmara hingga akhirnya kandas pada 2015.

Netizen yang membuat postingan tersebut juga memasukkan artikel yang menyatakan Lee Da In sangat mirip dengan YoonA. Faktanya, pemeran drama ‘My Golden Life’ itu telah menerima banyak pengakuan karena dia sangat mirip dengan YoonA.

Dalam foto yang termasuk dalam artikel tersebut, Lee Da In bahkan mungkin disangka YoonA. Netizen tersebut menjelaskan, “Lee Seung Gi berkencan dengan YoonA dan terus berkencan dengan seseorang yang mirip dengan YoonA, lol.”

Netizen lain bergabung dengan komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka tentang pendapat ini. Netizen berkomentar, “Dia berkencan dengan YoonA, seleranya pada wanita tidak akan berubah semudah itu, lol,” “Menurutku YoonA jauh lebih cantik,” dan “Aku tidak pernah mengira YoonA dan Lee Da In mirip tetapi mereka memiliki aura yang sama, citra bersih yang polos itu.”

Yang lainnya mengatakan, “Aku merasa Lee Da In terlihat berbeda di setiap foto, lol,” “YoonA pasti lebih cantik, lol,” dan “Wanita ideal Lee Seung Gi adalah YoonA selama tiga tahun berturut-turut.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini