Aktris Korea Ini Ternyata Jago Buat Nasi Goreng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak sedikit aktris dari luar tergila-gila dengan nasi goreng. Salah satunya selebritis dari Korea Selatan. Sejak para aktris ini berkunjung ke Indonesia, disodorin Nasi Goreng, mereka mencoba dan kemudian ketagihan.

Mirip dengan makanan Korea, nasi goreng khas Indonesia biasanya dicampur dengan bumbu penyedap rasa, juga rempah lainnya. Salah satunya adalah Lee Min Hoo. Saat ditanya oleh Minoz (sebutan untuk fansnya) apa yang disukai di Indonesia, dengan cepat ia menjawab nasi goreng.

Selain Lee Min Hoo, boysband Korea, Super Junior ternyata punya permintaan saat konser ke Indonesia. Kepada promotor yang mengundangnya, mereka terang-terangan meminta disediakan nasi goreng. Demikian juga dengan Lee Seung Gi. Ia dikabarkan menghabiskan dua piring nasi goreng saat datang ke Indonesia. Lee Seung Gi malah niat latihan memasak nasi goreng

Nah, baru-baru ini Kwon Yuri atau juga dikenal dengan nama Yuri SNSD, penyanyi, penulis lagu, aktris, model ini menunjukkan kecintaannya terhadap Nasi Goreng khas Indonesia. Ia mencoba memasaknya sendiri. Melalui akun Instagramnya @yulyulk, Yuri SNSD mengunggah proses pada saat dirinya memasak nasi goreng. Jika dilihat sekilas, masakan artis cantik asal Korea ini sepertinya lezat.

Nasi Goreng ala Yuri SNSD juga membuat penggemar Tanah Air heboh. Banyak yang mengaku jika Nasi Goreng adalah makanan favorite mereka juga. Akun Instagram Yuri memperlihatkan ia ingin membuat nasi goreng sehat dengan campuran beragam sayuran dan ada potongan daging ayam.

Yuri menggunakan cukup banyak bumbu, mencampurkan telur dan memasukkan nasi putih kedalam wajan yang sudah disiapkan olehnya.Nasi Goreng ala Yuri SNSD siap dihidangkan. Rasanya semakin Indonesia banget karena ia menyajikan pakai lembaran daun pisang.

Reporter: Afina Usaimatu Zakiyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini