Aktor Serial ‘Friends’, Michael Tyler Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar duka datang dari Hollywood. Aktor serial ‘Friends’, Michael Tyler meninggal dunia di usia 59 tahun.

Tyler, yang berperan sebagai Gunther di ‘Friends’, meninggal dengan tenang di rumahnya di Los Angeles pada Minggu 24 Oktober 2021 pagi waktu setempat.

Tyler didiagnosis menderita kanker prostat stadium lanjut pada 2018 yang kemudian menyebar ke tulangnya.

“Jika Anda pernah bertemu dengannya sekali saja, Anda akan berteman dengan dia selamanya. Dia meninggalkan istri tercintanya, Jennifer Carno,” ujar manajer Tyler, dikutip dari BBC, Senin 25 Oktober 2021.

“Dia selalu ingin membantu orang sebanyak mungkin. Dia dengan berani membagikan kisahnya dan menjadi juru kampanye bagi mereka yang memiliki kanker prostat untuk mendapatkan tes darah palig cepat di usia 40 tahun,” katanya.

Di serial ‘Friends’, sosok Gunther bekerja sebagai pelayan dan manajer di kedai kopi. Dia naksir dengan Rachel (Jennifer Aniston) yang juga bekerja di sana sebagai pelayan di awal-awal musim serial komedi tersebut.

Total Tyler tampil di 150 episode ‘Friends’ rentang 1994 hingga 2004. Usai didiagnosis kanker prostat, dia tetap bekerja. Dia tampil di dua film pendek, ‘The Gesture and the Word’ dan ‘Processing’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini