Aktor ‘Harry Potter and the Half-Blood Prince’ Paul Ritter Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Aktor Paul Ritter meninggal dunia di usia 54 tahun karena tumor otak. Ucapan belasungkawa diungkapkan beberapa rekan sejawat.

Ritter, yang berperan sebagai ayah Martin Goodman di acara komedi Friday Nigth Dinner channel 4, sudah cukup lama berjuang melawan penyakit tumor otak.

Selain di ‘Harry Potter and the Half-Blood Prince’, Ritter juga pernah main di film James Bond ‘Quantum of Solace’ dan beberapa serial televisi seperti ‘Vera’, ‘Belgravia’, ‘Cold Feet’, dan ‘No Offence’.

Kreator ‘Friday Night Dinner’, Robert Popper menyebut Ritter sebagai sosl cerdas, lucu, pintar, dan baik hati.

“Dia juga sosok yang langka. Dia punya sentuhan yang membuat orang mudah berteman dengannya. Saat syuting, Ritter pendiam dan dia selalu fokus. Setelah syuting dimulai, semua energi keluar dari dalam dirinya. Itu sangat luar biasa,” kata Popper, dikutip dari BBC, Rabu 7 April 2021.

“Saya rasa dia tidak pernah melakukan kesalahan dalam syuting. Dia sangat profesional dan sosok yang menyenangkan,” ujarnya.

Dalam pernyataan resminya, produser ‘Friday Night Dinner’ turut berduka cita dan kehilangan sosok yang luar biasa.

“Dia sosok luar biasa, baik, dan berbakat. Dia disukai banyak orang terutama yang bekerja sama dengannya. Ritter takkan pernah dilupakan dan selalu menjadi bagian keluarga Friday Night Dinner,” bunyi pernyataan Big Talk, produser Friday Night Dinner.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini