Akting di Teaser Terbaru Dipuji Penggemar, Kim Nam Gil Ini Ingin Jin BTS Jadi Aktor

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lagu baru BTS yang bertajuk “Film Out” akan dirilis pada 2 April 2021 mendatang. Menjelang perilisan, RM cs pun telah membagikan video teaser terbaru.

Teaser tersebut menunjukkan bahwa BTS kembali ke alur cerita mereka sebelumnya yang disebut BU (BTS Universe). BigHit merilis komik dan catatan berdasarkan skenario ini. Diketahui juga bahwa Jin adalah karakter utama cerita menjadi orang yang menggerakkan dan menyatukannya.

Jin adalah anggota satu-satunya di grup dengan pendidikan akting. Gak heran keterampilannya yang luar biasa selalu digunakan dalam video dan konten musik BTS.

Di video barunya, Jin muncul sebagai karakter BU-nya sekali lagi. Adegan close-up dengan dia melihat ke kamera dan menunjukkan emosi yang rumit seolah-olah dia melihat sesuatu yang mengerikan terjadi di depannya membuat kesan yang luar biasa bagi para penggemar.

Mereka memuji keterampilan aktingnya yang dipamerkan di momen yang sulit dimainkan. Pemilik nama Kim Seok Jin itu mampu menunjukkan setiap bagian kecil dari perjuangan dan ketakutan batin bahkan melalui matanya.

Adegan lain menampilkan Jin berlari ke arah kamera seolah-olah dia mencoba menyelamatkan seseorang yang dia lihat dari jauh. Dia terlihat sangat natural dan indah. Penggemar sekali lagi mengakui bahwa Seokjin adalah aktor yang sangat hebat dengan jangkauan yang sangat luas.

Usut punya usut kemampuan akting Jin ini terinspirasi dari aktor Kim Nam Gil yang mampu membuatnya mulai bermimpi menjadi seorang aktor. Kim Nam Gil sendiri aktor terkenal Korea Selatan yang pernah berperan di “Pandora”, “Memoir of a Murder”, “The Pirates”, “Portrait of a Beauty”, “The Fiery Priest”, dan “Queen Seondeok”.

Seokjin sangat terkesan dengan perannya dalam drama sejarah “Queen Seondeok” (2009) sehingga ia memasuki sekolah akting saat di SMA dan kemudian menjadi siswa Konkuk.

Konkuk adalah salah satu universitas akting paling bergengsi di Dunia dan mendaftar di dalamnya sangat kompetitif sampai-sampai orang dapat mencoba untuk lulus ujian lagi dan lagi selama beberapa tahun.

Seokjin memasuki Konkuk dengan percobaan pertama. Dia telah lulus dua ujian akting dan menjadi yang pertama dari hanya 10 orang yang diterima (secara keseluruhan ada lebih dari 2000 abiturien). Kim Seokjin telah berhasil menyelesaikan universitas dengan jurusan ganda dalam film dan animasi pada tahun 2017 dan mendaftar untuk gelar master.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, di mana Kim Nam-gil berbicara tentang hidupnya, reporter tersebut menyebutkan persahabatannya dengan Seokjin. Nam Gil berbagi cerita tentang pertemuan mereka di panggung tahun ini, menyebutkan bahwa dia tahu dia adalah panutan Seokjin, kemudian memujinya sebagai musisi dan mengatakan bahwa dia ingin melihatnya berakting.

Ini bukan pertama kalinya Kim Nam-gil berbicara tentang Kim Seokjin. Sebelumnya, pada tahun 2020 pada 13 Januari dia menyebutkan idola terkenal untuk pertama kalinya dan memanggilnya “Jinnie Kami”, agar dapat mengenalnya di kehidupan nyata.

Pada 25 Desember 2020, terdapat video Kim Nam-gil sedang membongkar majalah “Dicon” bertema Jin. Itu mendapat banyak perhatian dari penggemar dan Kim Nam-gil juga membuat pernyataan: “Dia memiliki wajah seorang aktor” sebuah komentar yang sangat sering didapat oleh sang bintang.

Akhirnya, pada Januari 2021 Kim Nam-gil dan Kim Seokjin dapat bertemu satu sama lain di konser GDA ke-35. Seokjin mendekatinya terlebih dahulu sambil berkata “Aku benar-benar ingin bertemu denganmu, hyung”.

Media telah mengabadikan momen ketika aktor tersebut menunjuk ke arah sang idola. Sayangnya, Nam-gil mengaku tidak bisa meminta nomor Seokjin, tapi berharap Seokjin akan meneleponnya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini