Aksi Gemas Gempi Ingin Jadi Tetangga Gading Marten, Gisella Anastasia Setuju?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAGisella Anastasia ingin kembali tinggal di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat. Hal itu terungkap di vlog Rans Entertainment yang ditayangkan pada Rabu 8 Juli 2020.

Dalam tayangan Gisel bersama putri kecilnya, Gempita Nora Marten terlihat melakukan survei rumah baru di Andara ditemani Nagita Slavina dan sang bunda, Rieta Amilia. Nagita pun bertanya pada Gempi mengenai punya rumah di Andara.

“Gem, mau nggak misalnya tinggal di Andara lagi?” tanya Gigi. Sebagai jawaban, Gempi mengangguk tanda setuju.

BACA JUGA: Pesan Gading untuk Raffi Ahmad: Nikmatin Hidup Lo Bro! Tanpa Kamera, Tanpa Konten!

Nampaknya, Gempi terlihat sangat antusias bila bertetangga dengan sang ayah, Gading Marten. “Nanti sama mama, sama papa di sini,” jawab Gempi.

Gempi pun meminta sang Bunda untuk langsung pindah rumah. Belum ada jawaban pasti, Gisel malah bertanya pada Gempi tentang darimana ia bisa membeli rumah di Andara.

“Katanya disuruh beli rumah di sini. Uangnya dari mana?,” tanya kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu. Dengan polosnya, Gempi menjawab, “Aku ada piggy sama kitty bank.”

Gisel kemudian bertanya pada Gempi. “Jadi gimana Gem? Oke?” . “Iya!” jawab Gempi dengan antusias.

“Oke, pindah ke sini lagi ya!” timpal Gigi. “Berdoa ya Gem, minta rezekinya,” sahut Gisel pada Gempi untuk berdoa agar mendapat rezeki membeli rumah di Andara.

BACA JUGA: Intip Yuk! 6 Gaya Seksi Juria Hartmans, Model yang Katanya Pacar Gading Marten

Gigi pun berinisiatif agar Gading yang membelikan rumah untuk Gempi. Hal tersebut disambut Gempi yang langsung menelepon sang ayah. “Pa, beliin tanah banyak di Andara,” kata Gempi saat menelepon Gading dengan polosnya.

Gisel sempat melanjutkan percakapannya dengan Gading dalam telepon. Tak diungkap apakah Gading setuju untuk membelikan rumah baru untuk Gempi dan Gisel atau tidak.

Gempi pun sudah menentukan lokasi rumah barunya bersama Gisel. Rumah tersebut nantinya berdekatan dengan Gading. “Mama tinggal di situ, terus papa di sini,” ujar Gempi.

“Gempi sudah seneng banget mau tinggal di sini, kita mau tetanggaan lagi,” ujar Gigi ikut antusias. “Kita kumpul lagi gitu bu, olahraga lagi,” lanjut Gigi pada Gisel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini