MATA INDONESIA, JAKARTA – Model papan atas Gigi Hadid kini jadi sorotan warganet. Ibu satu anak ini akhirnya mengungkapkan nama putri pertamanya bersama sang kekasih, Zayn Malik.

Meski tak diucapkan secara langsung, nama putri pertamanya terbongkar lewat tulisan bio di akun Instagramnya. Gigi menuliskan nama Khai dalam akunnya.

Gigi Hadid bagikan nama putrinya di bio Instagram

“Khai’s mom (ibunya Khai),” tulis Gigi.

Alhasil, netizen pun riuh mengetahui nama putri pertama Gigi dengan Zayn. Selama ini, warganet mencari cara hingga melakukan cocoklogy untuk menemukan nama anak dari pasangan selebritis ini.

Sebelumnya, Gigi juga mengunggah foto dirinya bersama sang putri di Insta Storynya. Walau masih belum membagikan wajah Khai, Gigi memberitahu bahwa bayi kecilnya kini sudah memasuki usia empat bulan.

Gigi Hadid mencium sang putri yang memasuki usia empat bulan (instagram/gigihadid)

“Anakku, empat bulan, anak terbaik,” tulis Gigi sembari mencium Khai.

Gigi Hadid melahirkan putri pertama buah cintanya bersama musisi, Zayn Malik pada September 2020 lalu. Kabar melahirkannya model Hollywood ini sukses bikin heboh lantaran sudah dinantikan warganet.

Ttak butuh waktu lama, Gigi pun kembali ke dunia modeling. Sementara itu, sang kekasih Zayn belum lama ini tengah sibuk mempromosikan single dan album terbarunya di 2021 ini.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here