Akhirnya Diterima, Dorce Resmi Kerja Jadi Sopir Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mimpi Dorce Galamama untuk menjadi sopir keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina akhirnya kesampaian. Lamaran Dorce diterima Raffi dan mulai Rabu, 10 Juni 2020 artis senior itu bakal mulai bekerja sebagai sopir.

“Sudah tadi malam (ketemuan). Mulai besok gue sudah kerja,” kata Dorce di acara Brownis, dikutip Selasa, 9 Juni 2020.

Artis 57 tahun itu pun menjelaskan jika keinginannya menjadi sopir Raffi bukan lantaran materi. Namun karena mimpi yang dialaminya.

“Puasa ke 10, aku tahajud aku bangun, lalu tidur kembali dimimpiin bawa ‘ini’ ke rumah Raffi, bawa mobilnya. Bukan jadi sopir. Sudah aku sampaikan ke Raffi. Raffi pertama enggak terima, akhirnya aku bilang, Raffi agak berat hati memang,” kata Dorce.

Dorce pun mengaku tak peduli perkataan orang. Ia pun menegaskan jika yang dilakukannya bukanlah settingan. “Demi Allah mimpi saya ini benar, bukan rekayasa,” ujarnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad yang dihubungi lewat video call dalam acara tersebut juga membenarkan bahwa dirinya telah menerima Dorce bekerja.

Tak tanggung-tanggung, Raffi sudah menyiapkan kamar khusus untuk Dorce selama ia menjadi sopirnya. “Rabu malam atau Kamis pagi suah bisa mulai. Bukan jadi sopir, jadi keluarga. Mimpinya bunda sudah tersampaikan,” kata Raffi.

Raffi mengatakan, sebenarnya ia sungkan menerima Dorce sebagai sopir. “Aku anggap bunda (Dorce) seperti keluarga, aku ada masalah bunda selalu support. Tapi jangan panggil bapak,” kata Raffi.

“Demi Allah gue itu canggung. Apapun itu gue anggap keluarga,” lanjutnya.

Raffi pun mengaku jika Dorce sudah menunjukkan skill menyetir langsung di hadapannya. “Semalam gue deg-degan, benar-benaran bisa bawa mobil,” kata Raffi.

“Karena bunda semalam datang gue demi Allah kaku. Aku tanya bun bayar berapa (gajinya). 24 Jam satu kamar gue siapin untuk Bunda Dorce. Terserah bunda (mau berapa lama jadi sopirnya),” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini