Akhirnya Dirilis, Rosé BLACKPINK Ungkap Alasan Lagu di Albumnya Full Bahasa Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rosé telah merilis debut album solonya “R” yang berisi lagu utama “On The Ground” dan “Gone” pada Jumat 12 Maret 2021. Dua lagu baru tersebut full bahasa Inggris.

Sebelum albumnya dirilis, member BLACKPINK itu melakukan konferensi pers global yang disiarkan secara langsung secara online. Cewek berusia 24 tahun ini menjawab beberapa pertanyaan.

Rosé pun mengungkapkan perasaannya tentang album solo pertamanya yang dia rilis 5 tahun setelah debutnya di BLACKPINK.

“Karena ini adalah album solo pertama saya dan saya mempersiapkannya untuk waktu yang lama, saya sangat gugup. Saya juga bersemangat memikirkan untuk dapat menunjukkan kepada penggemar apa yang telah saya persiapkan. Saya berterima kasih kepada semua. yang Berkedip karena menunggu dengan begitu sabar, dan saya harap Anda menyukainya,” kata dia.

Album single pertama Rosé berisi dua lagu baru, lagu utama “On The Ground” dan “Gone”, yang pertama kali diungkapkan Rosé selama konser online pertama BLACKPINK ‘The Show’. Lebih lanjut, ia menjelaskan mengapa dua lagu ini dipilih untuk masuk ke dalam album debut solonya.

“Kadang-kadang, beberapa lagu terasa seperti takdir saat Anda merekamnya. Begitu pula dengan ‘Gone’, yang pertama kali saya rekam 2 tahun lalu. Saya tidak bisa melupakan momen itu,” ungkap Rosé.

“Setelah saya selesai merekam, saya tidak bisa berhenti berbicara tentang betapa aku sangat menyukainya pada Teddy oppa, dan aku mendengarkannya sepanjang waktu. Aku ingin sekali berbagi dengan semua orang sejak lama. Kedua lagu itu dipilih secara alami, seperti ini. Ini adalah takdir,” lanjutnya.

Selain itu, Rosé menjelaskan mengapa kedua lagu tersebut memiliki lirik yang seluruhnya berbahasa Inggris. Dia mengungkapkan, “Saya yakin setiap lagu memiliki bahasa yang paling cocok. Saya banyak berdebat tentang bahasa apa yang cocok dengan judul lagu, dan ternyata, itu bahasa Inggris.”

“Sebenarnya, saya khawatir penggemar mungkin kecewa dengan Lirik bahasa Inggris, tetapi saya juga merasa penting untuk mempersembahkan lagu yang lengkap, lagu terbaik yang bisa membuat saya puas.”

Tonton MV “On The Ground” di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini