Ajib! Elon Musk Jadi Orang Terkaya di Dunia, Hartanya Ribuan Triliun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk resmi dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Pencapaiannya itu sukses menggeser bos Amazon, Jeff Bezos.

Tak tanggung-tanggung, harta yang dimiliki Musk mencapai 188 miliar Dolar AS atau setara dengan 2.639 triliun Rupiah.

Nilai kekayaan Musk meningkat 600 persen jika dibandingkan dengan awal tahun. Awal tahun 2020, Musk tercatat hanya memiliki kekayaan 27 miliar Dolar AS. Ia bahkan tak masuk dalam urutan 50 orang terkaya di dunia.

Dilansir dari CNBC, lonjakan harga saham Tesla sepanjang tahun 2020 dan berlanjut hingga tahun ini membuat Musk menggeser posisi Bezos yang telah menduduki posisi sebagai orang terkaya di dunia sejak tahun 2017.

Sebelum menggeser Bezos, Musk juga berhasil melengserkan posisi orang terkaya lainnya. Mulai dari Warren Buffet, hingga Bill Gates.

Peningkatan kekayaan Musk terbilang sangat cepat. Hingga akhir ini, saham Tesla melonjak 7,94 persen atau mencapai harga 816 dolar AS per saham pada penutupan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini