Ajak Ngaji DJ Katty Butterfly, Dinar Candy Kena Nyinyir Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – DJ Katty Butterfly memutuskan untuk pindah agama menjadi seorang mualaf. Kabar ini diketahui dari postingan Instagram dirinya pada Kamis 29 Oktober 2020.

Katty pun memutuskan untuk menjadi seorang mualaf di momen momen ulang tahunnya yang ke-32. Video dirinya dua kalimat syahadat dibagikan dengan bimbingan Gus Miftah dibagikan di Instagram.

Postingan itu pun mendapat beragam respon dari dari publik. Dinar Candy, yang juga merupakan seorang DJ turut mengucap syukur untuk perempuan yang akrab dipanggil Dut itu.

Komentar dari Dinar ini pun tak luput dari perhatian netizen. Tak sedikit yang nyinyir kepada Dinar karena mengajak Katty untuk mengaji bersama.

“alhamdullilah ?? nanti kita ngaji bareng,” komentar Dinar Candy dikutip pada Jumat 30 Oktober 2020.

Postingan Instagram DJ Katty Butterfly

Ditelusuri dari kolom komentar DJ Katty, banyak netizen tidak menanggapinya dengan positif.

“@dinar_candy kamu jangan terlalu mengumbar tubuhmu, aku tau kamu orang baik tapi coba deh kamu sedikit tertutup gak maksa sih kamu berhijab cuma sopan dikit aja bertahap aja kamu cocok kok jadi pelawak kalu lucu alami, semoga Allah selalu membimbing hatimu yah. AAMIIN,” komentar arrakheyra.

“@dinar_candy mending perbaiki dulu dahh cara berpakaianmu mbakk, sekedar mengingatkan saja cukk,” tulis i**nbn.

“@bedjo_benjo setuju , jgn byk omong doang @dinar_candy buktikan klo elu emg muslim bneran … bkn mlh ngumbar zu zu mulu ? inget akherat,” kata elferonit**ustiara.

“@dinar_candy mudah2an teteh dinar juga kontrol soal penampilan ia tth.jgn sexi2 baju nya karna teteh dinar udah sexy kok,” tulis liya**es.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini