Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Istri Ketiga, Ekspresi Andre Taulany Bikin Ngakak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAhmad Dhani memberikan penyataan mengejutkan tentang istrinya, Mulan Jameela, hingga membuat Andre Taulany melongo. Dhani menyebut bahwa Mulan adalah istri ketiganya.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Ari Lasso TV dengan tajuk ‘Siapa Ngeprank Siapa?! Ari Lasso Kasih Kejutan Untuk Anak Ahmad Dhani… Tapi?!’ yang tayang Senin 8 Juni 2020.

Dalam video tersebut, Andre Taulany datang rumah Ahmad Dhani untuk membuat vlog bersama untuk Youtube Taulany TV. Tak disangka, di sana juga ada Ari Lasso. Pertemuan mereka pun berujung tawa.

BACA JUGA: Berlanjut, Ahmad Dhani Kini Tantang Balik Jerinx SID?

Ari Lasso kemudian menguji Andre apakah benar-benar mengenal sosok Dhani atau tidak. Ia meberi pertanyaan mengenai siapa saja istri Dhani.

“Tahu istri nya Mas Dhani namanya siapa?” tanya Ari Lasso.

“Tahu,” kata Andre.

Ahmad Dhani pun langsung menanyakan kepada Andre soal nama mantan istrinya dan juga pasangannya yang sekarang. Andre menjawab sesuai dengan apa yang diketahuinya.

“Tahu nama istri yang pertama?” tanya Ahmad Dhani.

“Maia,” jawab Andre.

“Yang kedua?” tanya Dhani.

“Mulan,” kata Andre.

BACA JUGA: Duh! Andra Pernah Guling-gulingan sama Ahmad Dhani Gegara Indomie

Mendengar jawaban Andre, Dhani langsung menyebutnya keliru. Dengan nada bercanda, Dhani mengatakan bahwa Mulan merupakan istrinya yang ketiga. Andre seketika terlihat bingung dan melongo.

“Bukan, itu istri ketiga itu,” kata Ahmad Dhani.

“Beda lagi? Masa sih, waduh!” kata Andre.

Ahmad Dhani pun hanya tertawa ngakak melihat Andre yang terlihat kebingungan. Sama hal nya dengan Ari yang juga ikut tertawa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini