Agensi Dituduh Beri Ancaman ke Korban Bullying, Jo Byung Gyu Curhat Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya tudingan bullying aktor Jo Byung Kyu yang dilakukan semasa sekolah belum berakhir. Korban bullying sekolah Jo Byung Gyu mengklaim bahwa agensi aktor tersebut mengancamnya dan menyarankan verifikasi publik untuk membuktikan tuduhannya.

Pada Rabu 10 Maret 2021, korban A, yang membuat akun Instagram ‘korbanofmr_cho’. Ia kemudian membuat postingan panjang yang menyarankan verifikasi publik untuk membuktikan tuduhannya.

“Pada tanggal 21 Februari, perwakilan hukum dari label Jo Byung Kyu menghubungi saya melalui teman sekelas saya. Pesan tersebut berisi maksud untuk menuntut dan kerugian yang tak terduga. Saya tidak dapat berpikir jernih saat ini. Teman sekelas saya. menyampaikan pesan yang mengatakan saya harus menghapus semua postingan saya dan mengupload permintaan maaf,” tulis dia dikutip dari AllKpop pada Rabu 10 Maret 2021.

Dia melanjutkan, “Pihak Jo Byung Gyu menyangkal klaim saya tetapi saya tidak bisa melakukan apa-apa sementara kebenaran dan kebohongan dibalik.”

Dia mengklaim ada pihak ketiga W yang terus-menerus menekannya melalui DM. “Mulai 24 Februari, W terus-menerus mengirim pesan kepada saya dan kenalan saya. W bahkan menghubungi pacar saya, teman sekelas, dan lainnya, menyebut saya dan keluarga saya, rekan kerja saya di tempat kerja. Pesan yang ditargetkannya berbahaya.”

Di akhir postingannya, A menanyakan apakah W tidak memiliki hubungan dengan agensi. A pun menduga para netizen yang membuat postingan menuduh di hadapannya pasti diancam oleh agensi juga. Dia menutup postingannya dengan menyarankan verifikasi publik ke label Jo Byung Gyu, HB Entertainment.

“Saya menyarankan kita harus memverifikasi klaim kita secara terbuka, termasuk yang dihilangkan demi keadaan. W harus hadir juga. Jika jawaban dan penjelasan yang memuaskan tidak diikuti, akan ada tanggapan yang tepat untuk mengungkap kebenaran.”

Menanggapi rumor tentang dirinya yang terus berkembang. Jo Byung Gyu membuat postingan panjang di Instagram pribadinya.

Berikut isi postingan Jo Byung Gyu:

Saya tidak ingin menanggapi kiriman berbahaya tanpa nama lagi, tetapi kali ini saya tidak tahan. Bagaimana saya bisa membuktikan bahwa saya bukan pelakunya? Bagaimana saya bisa mengingat semua yang terjadi 11 hingga 16 tahun yang lalu? Ya, memang benar saya bukan orang suci yang tidak pernah menyakiti siapapun dan menjadi teman bagi semua orang. Saya pernah di-bully hanya karena saya kurus dan kecil. Apakah saya korban mulai sekarang?

Saya percaya sekolah adalah tempat untuk belajar bagaimana menjadi orang dewasa yang baik dan berfungsi dengan baik dalam masyarakat sebelum Anda membentuk identitas Anda. Saya akui ada cobaan dan kesalahan saat saya tumbuh dewasa. Tetapi dalam batas hukum dan etika. Saya tidak akan menyangkal itu. Mengapa saya harus meminta maaf atas sesuatu yang belum saya lakukan di masa kecil saya bahkan sebelum saya ingin menjadi seorang aktor? Jika ini adalah sesuatu yang saya harus minta maaf, saya akan minta maaf.

Maafkan saya. Saya tidak pernah berteman dengan semua orang di sekolah atau kelas saya. Saya berteman dengan beberapa orang dan mereka adalah orang baik. Saya percaya jaringan saya yang sempit dan sikap apatis saya terhadap orang-orang di luar klik saya adalah masalahnya. Karier saya selama 10 tahun sudah hancur. Saya tidak bisa menghitung berapa banyak kerusakan yang ditimbulkan oleh posting yang menuduh itu. Kerusakan mental? Saya tidak bisa menatap lurus setiap kali saya pergi keluar dan saya tidak bisa tidur selama beberapa minggu terakhir. Saya memohon kesedihan tetapi posting anonim mengatakan yang sebenarnya?

Pengacara dan agen saya tidak pernah menekan Anda untuk mendapatkan uang dan jika itu dianggap sebagai ancaman, bagaimana saya bisa menghubungi Anda, yang tinggal di luar negeri dan menyembunyikan identitas? Anda menghubungi pengacara saya melalui kenalan Anda, meminta maaf. Mengapa Anda mengirimkan permintaan maaf Anda melalui kenalan Anda dan menanyakan pendapat hukum? Saya tidak mengerti. Dan jangan berani-berani menyalahkan orang lain atas kelalaian Anda dalam pekerjaan Anda. Dia sangat menyadari betapa mengangkat masalah ini sebagai gosip akan sangat merugikan saya.

Kaki tangan. Saya pikir Anda akan tahu lebih baik mengapa Anda berpikir ada satu .. Terima kasih telah menyamakan kedudukan. Saya tidak ingin membuat hak pilihan saya dan rakyat saya menderita lagi. Saya ingin menjaga martabat saya tetapi saya juga manusia. Saya akan mengejar penuduh dan pemberi komentar jahat sampai akhir, untuk melindungi diri saya sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini