Aduh! Pria Cabut Kupingnya dan Disimpan di Toples Demi Mirip Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, FINSTERWALDE – Seorang pria bernama Sandro rela mencabut kedua kupingnya demi terlihat mirip tengkorak. Pria yang terkenal dengan sebutan Mr Skull Face di media sosial itu juga mengungkap dia menyimpan potongan telinganya di sebuah toples.

Sandro memang diketahui pencinta tato. Pria 39 tahun ini bersikeras menghilangkan kupingnya meski orang-orang menyebutnya “gila” dan penampilan terbarunya justru membuatnya semakin percaya diri.

Sandro yang berasal dari Finsterwalde di Jerman ini telah menjalani 17 modifikasi tubuh ekstrem termasuk implan dahi, implan lengan bawah, implan belakang tangan, implan bawah kulit dan pembelahan lidah. Ia mengaku telah menghabiskan lebih dari 6.000 poundsterling (Rp 117,5 juta) untuk memenuhi keinginannya itu.

Telinganya dicabut pada 2019 dan dia sekarang berencana memotong ujung hidung serta menato bola matanya. Menurutnya, keputusan untuk merombak tubuhnya secara drastis ini berasal dari hati nurani, bukan semata-mata untuk tampil keren saja.

Dilansir dari Mirror, Minggu 6 September 2020, selama 13 tahun ia telah melakukan 17 modifikasi tubuh ekstrem serta tato wajah dan tindikan hidung, lalu yang terbaru adalah mencopot telinga.

Sandro tahu betul perubahan ekstrem ini mengubah hidupnya. Keluarga dan teman-temannya bercanda bahwa dia orang aneh yang sakit, tapi Sandro tidak menggubrisnya. Ia mengatakan orang-orang harus menerima dia apa adanya dan bukan hanya soal penampilannya.

“Penampilanku berdampak besar pada peluangku mendapatkan pekerjaan karena banyak perusahaan masih sangat konservatif dan lebih suka mengikuti arus,” kata dia.

“Aku rasa aku sering ditolak dari pekerjaan karena penampilanku,” ungkap Sandro.

Sandro lalu memperingatkan orang-orang yang hendak memodifikasi tubuh secara ekstrem, untuk berhati-hati dan memastikan melakukannya untuk alasan yang benar.

“Jika Anda seorang pemula, lakukan penelitian dalam dan menyeluruh, pikirkan baik-baik tentang segala hal dan luangkan waktu Anda.” “Di atas segalanya, jangan pernah melakukan sesuatu hanya karena Anda ingin lebih keren; itu harus datang dari hati dan untuk diri Anda sendiri.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini