Adipati Dolken Segera Miliki Tim Esports

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dunia Esports tak hanya menjadi area untuk menyalurkan bakat di kalangan milenial Indonesia. Ternyata Esports juga telah menjadi magnet tersendiri bagi sejumlah selebriti tanah air. Tercatat ada sejumlah nama yang sudah membentuk tim Esport sendiri yaitu Raffi Ahmad (RANS esports), Olla Ramlan (ORS esports) dan Ariel Noah (The Pillars).

Kini giliran Adipati Dolken yang disinyalir bakal membentuk tim Esports-nya sendiri. Informasi ini diketahui dari Instagram Story pemain Film Perahu Kertas tersebut.

Dalam story tersebut, Adipati Dolken terlihat sedang menjawab pertanyaan salah seorang penggemar. Penggemar itu menanyakan kapan Adipati esports akan hadir, kemudian aktor tampan ini menjawab dengan santai.

“Sabar, lagi dibuat kerangkanya,” jawabnya.

Ia juga melampirkan sebuah foto yang terlihat sangat buram yang disebut sebagai teaser buat logo timnya. Meski buram, foto tersebut terlihat menampilkan siluet burung dengan paruhnya yang besar.

Adipati Dolken memang sering melakukan interaksi tanya jawab dengan penggemarnya, ia juga sering membicarakan gim Mobile Legends: Bang Bang serta hero yang ia gunakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini