Adik Ririe Fairuz Buka Suara soal Perceraian Kakaknya: Netizen Sudah Pandai Menilai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh personel Sabyan Ganbus, Ayus dan Nissa ‘Sabyan’ tengah hangat diperbincangkan netizen. Kabar ini berimbas pada keretakan rumah tangga Ayus dan sang istri, Ririe Fairuz.

Ririe menggugat cerai Ayus dan telah menjalani sidang perceraiannya pada Rabu, 17 Februari 2021 di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat.

Kabar perselingkuhan ini juga membuat adik kandung Ririe, Maryatul Kibtiyah angkat bicara. Ia mengatakan Ririe selama ini diam dan memendam masalah rumah tangganya.

“Kakak saya itu benar-benar memendam semua ini, dan gak cerita ke siapa pun,” ucap Marya.

Terkait hal ini, adik Ririe tak banyak bicara. Ia pun mengatakan netizen dan media sudah lebih pandai menilai kejadian yang kini tengah ramai.

“Netizen dan teman-teman media sudah lebih pandailah untuk menilai berita di luar sana,” ucapnya.

Atas ucapan Marya itu, netizen semakin kuat menduga bahwa ada hubungan terlarang antara Nissa dan Ayus. Belum lagi sempat heboh sebuah video yang memperlihatkan kedekatan Ayus dan Sabyan.

Rumah tangga Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan dikabarkan retak karena sang suami, berselingkuh dengan vokalis grupnya, Nissa Sabyan. Salah satu orang yang mengaku teman Ririe pun membongkar bahwa Ayus berselingkuh dengan Nissa sejak tahun 2018.

Sampai saat ini, pihak Nissa maupun Ayus belum memberikan komentar. Mereka kompak bungkam dan belum mengeluarkan pernyataan apapun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini