Adik Betrand Antolin Dilecehkan oleh ‘Guru’ Stir Mobil, Sempat Chat Tak Sopan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak mengenakkan datang dari aktor Betrand Antolin. Saang adik dikabarkan mendapat pelecehan seksual saat mengikuti les privat menyetir mobil.

Dalam postingan Instagramnya, Betrand pun mengimbau kepada orang tua lainnya untuk berhati-hati apabila memiliki anak perempuan yang akan ikut les privat mobil. Ia mengatakan pelaku pelecehan adalah sang guru les stir mobil adiknya.

“Buat para oang tua yang anak gadis nya mau belajar mobil di tempat les private, HATI2.. adik kandung saya baru saya ketahui dapat pelecehan oleh sang ‘guru’ tersebut,” ungkap Betrand Antolin, dikutip Jumat 19 Juni 2020.

BACA JUGA: Horor! Video Wanita di Yogyakarta Mendadak Kesurupan di Kamar Kos

“Di mobil belajar jangan hanya berdua dengan pengajar. No telp adik saya di chat tidak sopan padahal no tersebut katanya buat menyesuaikan jadwal. Enaknya diapain ya?,” lanjutnya.

Mendengar kabar bahwa adiknya dilecehkan, Bertrand pun berniat mengadukan kejadian tersebut kepada atasan sang pengajar. Namun, saat ia melaporkan hal itu teleponnya justru ditutup hingga diblok.

 

Unggahan Instagram Betrand Antolin.

Lebih lajut, ia mengungkapkan keprihatinannya karena penerima telepon tersebut adalah seorang wanita.

“Saya hubungi ke nomor whatsapp les mobil tersebut (bukan oknum guru nya) untuk melaporkan dan ingin berbicara dengan pemilik malah saya di blok. Yang angkat telp yg kemudian sy di blok padahal cewe loh.. Kok sesama wanita nggak simpatik yaaa,” kata dia.

Setelah ditelusuri dari akun Instagram pribadi Bertrand, ia mengaku telah menemukan pemilik les mobil tersebut dan berterima kasih kepada netizen atas bantuan yang didapatnya. “Sudah ketemu pemilik les mobil nya.. Thank you for all your love and support.. (Emotikon hati) u semua nya,” ujar Bertrand.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini