Adegan Nangis Lee Do Hyun Tuai Pujian, Sukses Bikin Penonton Ikutan Mewek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor pendatang baru Lee Do Hyun belakangan ini sukses mencuri perhatian penggemar drama Korea. Akting dan pesonanya di serial “18 Again” sukses membuat penonton jatuh cinta.

Kini drama JTBC sudah tayang 8 episode dari total 16 episode. Di episode 8 yang ditayangkan pada Selasa 13 Oktober 2020 kemarin adegan menangis Lee Do Hyun yang memerankan tokoh Hong Dae Young pun menuai pujian.

Dalam episode tersebut ada adegan Hong Dae Young menangis ketika ibunya meninggal setelah operasinya gagal. Tanpa mengetahui penyakitnya, Hong Daeyoung terlambat mengetahui bahwa ibunya telah berjuang melawan penyakit mematikan.

Selama adegan tersebut, Hong Daeyoung secara emosional menangis dan berteriak dengan marah kepada ayahnya, “Bangunkan dia!” Dia kemudian melanjutkan, “Dia sering sakit tetapi mengapa saya baru mengetahuinya sekarang? Mengapa Anda tidak memberi tahu saya tentang hal ini? Saya bertanya mengapa Anda tidak memberi tahu saya sebelumnya!”

Akting Lee Do Hyun ini menjadi perbincangan di komunitas online. Tak sedikit yang memuji aktor kelahiran 11 April 1995 itu karena mampu membuat penontonnya terbawa suasana.

“Saya menjadi emosional berkat kemampuan aktingnya,” kata seorang netizen. “Adegan menangisnya benar-benar menghancurkan hati saya,” komentar yang lainnya. “Saya pikir dia pantas mendapatkan penghargaan untuk drama ini,” dan banyak lagi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini