Adegan Basah-basahan Kim Seon Ho di ‘2 Days & 1 Night’ Bikin Fans ‘Kejang-Kejang’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Seon Ho kini membuat semua orang mengalami “Second Lead Syndrome” yang serius lewat aktingya di drama “Start Up”. Banyak cewek-cewek yang jatuh cinta padanya.

Perannya yang menawan sebagai “Good Boy” Han Ji Pyeong dalam serial asli Netflix TVN itu membuat dirinya makin populer. Sejalan dengan keberhasilannya itu, berbagai informasi tentang dirinya kembali dibahas publik.

Salah satunya adalah tayangan “2 Days & 1 Night” alias 2D1N bulan Juli lalu. Kim Seon Ho yang merupakan anggota tetap dalam acara tersebut itu ternyata pernah memamerkan fisiknya.

Penggemar pun kembali membahas tayangan di mana pria berusia 34 tahun itu basah-basahan. Dalam episode yang muncul kembali ini, Kim Seon Ho pergi ke bawah air untuk mencari makanan laut.

Kim Seon Ho benar-benar bikin fans ‘kejang-kejang’ saat berpenampilan bak penyelam ini. Ia bahkan tetap gantenf dengan topi renang harimau yang konyol itu.

Saat ia mengenakan pakaian selam, penggemar pun melihat tubuh berototnya. Penggemar Kim Seon Ho pun memberikan beragam komentar terkait penampilan Kim Seon Ho dalam acara tersebut.

“Sangat sepadan dengan biaya siaran saya.”

“Ini gila … Dia benar-benar gila.”

“Nah, itulah yang Anda sebut televisi nasional.”

“Apakah ini semacam film gulat …”

“Ha … Ini luar biasa…”

“KBS adalah yang terbaik”

Tonton videonya di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini