Shafa Harris (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan Shafa Harris? Mantan pacar Bastian Steel ini sempat viral karena melabrak Jennifer Dunn yang ternyata adalah selingkuhan sang ayah.

Shafa adalah anak dari Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Sejak video labraknya viral pada tahun 2017, Shafa pun terus menjadi sorotan publik, apalagi soal kehidupannya.

Di akun Instagram pribadinya, @shafaharris, kerap membagikan potret dirinya yang tak jarang tampil dewasa. Karena penampilannya itu, ia pun sering mendapat komentar nyinyir dari netizen.

Belum lama ini, ada pemandangan yang sangat mencuri perhatian saat dirinya membuka sesi tanya jawab untuk para fans dan followers-nya. Tak disangka ada seorang netizen yang membuat penawaran mengejutkan, “Pengin jadi daddy sugarnya wkwkwk.”

Alih-alih tersinggung, Shafa justru menanggapinya dengan santai. “Aku nggak butuh, sugar daddy-ku adalah diriku sendiri,” kata Shafa.

Sebagai informasi, saat ini Shafa tinggal di Bali dan memilih hidup mandiri dengan mengandalkan endorsement untuk menghidupi kesehariannya. Bila melihat akun Instagramnya, Shafa memang kerap mempromosikan barang yang di-endors kepadanya.

Di postingan lainnya, seorang netizen bertanya perihal kebahagiaannya. “Shafa lebih bahagia saat ini apa dulu?” tanya netizen tersebut. “Aku bahagia ketika aku mendapatkan kebebasanku,” jawab Shafa.

Seperti diketahui, Shafa juga sempat membalas komentar sinis netizen yang menudingnya jadi sugar baby selama di Bali. Ia bahkan tak ingin disamakan dengan Jennifer Dunn yang kini sudah menikah dengan ayahnya, Faisal Harris.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here